Berita Game

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Genshin Impact Bakal Gelar Konser Online Global

Genshin-Impact-Concert-2021-Feature

Gadgetren – miHoYo selaku pengembang game Genshin Impact dikabarkan akan menyelenggarakan konser online global perdana yang berjudul Melodies of an Endless Journey.

Diselenggarakan pada tanggal 3 Oktober 2021, konser GENSHIN 2021 bakal tersedia secara gratis untuk semua penonton yang tertarik menyaksikan perayaan ulang tahun pertama Genshin Impact.

Selain menonton konser, kamu juga akan berkesempatan mendapatkan karakter ‘Savior From Another World’ Aloy secara gratis pada semua platform yang tersedia lewat update versi 2.1.

Yu-Peng Chen selaku Komposer dan Produser Musik HOYO-MiX mengatakan bahwa pihaknya telah bereksperimen dengan beragam elemen budaya dalam musik Genshin Impact dan akan terus melanjutkannya di masa mendatang

“Ketika Maestro Dirk Brossé dan Flanders Symphony Orchestra mulai memainkan tema Mondstadt, kami segera tahu bahwa kami punya tim yang ideal untuk mengabadikan beberapa momen paling berkesan dalam Genshin Impact untuk para penggemar dan pemain,” ujarnya.

 Game-Genshin-Impact-Update-V2.1-Feature

Nantinya pada saat perhelatan konser, konduktor asal Belgia bernama Maestro Dirk Brossé dan Flanders Symphony Orchestra akan membawakan musik Genshin Impact yang telah diproduksi oleh Yu-Peng Chen dan HOYO-MiX.

Maestro Dirk Brossé sendiri telah menjadi komposer dan konduktor selama lebih dari 40 tahun dan telah memenangkan berbagai penghargaan. Ia juga berpartisipasi dalam proyek-proyek di seluruh dunia termasuk Tur Dunia Star Wars in Concert.

Sementara Genshin Impact sejauh ini telah merilis enam album soundtrack. Sementara album ketujuh tentang area Inazuma akan segera hadir melalui kolaborasi antara HOYO-MiX dan Sony Music.

Konser online Genshin Impact akan mempunyai durasi waktu 90 menit dan menghadirkan panggung di beberapa negara termasuk Amerika Serikat dan Korea Selatan untuk memainkan lagu-lagu ikonik yang diadaptasi dan dimainkan oleh berbagai individu dan kelompok seniman.

Tinggalkan Komentar