Berita Game

Update Versi 2.1 Game Genshin Impact Segera Hadir, Intip Fitur Barunya!

Genshin-Impact-Update-Versi-2.1

Gadgetren – Setelah membawa update versi 2.0, Genshin Impact dikabarkan akan menghadirkan pembaruan kembali lewat update versi 2.1 yang bertajuk Dunia di Bawah Cahaya Rembulan.

Informasi ini disampaikan secara langsung oleh miHoYo sebagai pengembang dan pembuat game Genshin Impact. Melalui keterangan tertulisnya, miHoYo mengatakan bahwa pembaruan versi 2.1 akan tersedia pada tanggal 1 September 2021 mendatang.

Pada update versi 2.1 kamu akan melanjutkan cerita dari pembaruan sebelumnya dimana akan melengkapi dan menambahkan konten pada area Inazuma. Cerita mengenai seorang pengembara bernama Archon Electro dan para penduduk Inazuma akan berakhir dalam chapter Quest Archon Inazuma update terbaru ini.

Terdapat dua pulau besar yang bakal kamu kunjungi, yakni Pulau Watatsumi yang dengan pemandangan indah tetapi ditinggali oleh pasukan pemberontak dan Pulau Seirai yang merupakan tempat sunyi diselimuti badai petir abadi.

Pulau-Seirai-Genshin-Impact

Kamu pun bakal bertemu dan melawan boss baru seperti Hydro Hypostasis, Thunder Manifestation, dan Boss Domain Trounce Signora. Selain itu, akan hadir pula tiga karakter penting Inazuma yang siap dimainkan mencakup Raiden Shogun, Sangonomiya Kokomi, dan Kujou Sara.

Selain area Inazuma, event musiman yang dikenal sebagai Festival Moonchase juga akan selenggarakan dimana semua orang di Liyue akan berkumpul dan minum bersama sambil menikmati hidangan khas daerah.

Sementara kamu yang menyukai harta karun dapat memulai perburuan harta besar-besaran di Liyue, Mondstadt, dan Dragonspine melalui event Pemburu Cahaya Bulan untuk mendapatkan hadiah dan menukarkan item.





Menariknya, sistem memancing juga akan bisa kamu nikmati di pembaruan versi 2.1 dengan tersedianya berbagai jenis ikan di seluruh penjuru Teyvat untuk kemudian maupun ditukarkan dengan joran dan hadiah lainnya di Fishing Association. Ikan-ikan tersebut juga dapat kamu pelihara di dalam Kolam Renungan Awan di Serenitea Pot.

Sebagai tambahan informasi, update Gensin Impact versi 2.1 mendukung fitur cross-save antar platform PlayStation, PC, dan mobile. Semua pemain di seluruh platform juga bisa menikmati reset bonus Crystal ganda untuk Top-Up Perdana.

Tinggalkan Komentar