Berita Smartphone

Turun Harga Sebesar Rp 200.000, Beli OPPO Reno5 F Jadi Lebih Murah

OPPO-Reno5-F-Harga-Baru

Gadgetren – Handphone kelas menengah OPPO Reno5 F yang diperkenalkan pada 25 Maret 2021 saat ini dibanderol dengan harga baru setelah mendapatkan potongan harga Rp 200.000.

Dengan demikian, harganya menjadi lebih murah menjadi Rp 4.099.000 dari harga normal 4.299.000 untuk varian kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

OPPO Reno5 F dengan harga baru ini pun sudah bisa kamu beli melalui situs resmi OPPO, aplikasi OPPO Store, hingga e-commerce yang menjadi partner resmi di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, akulaku, dan Blibli.

Tersedia dua pilihan warna yang bisa kamu pilih meliputi Fluid Black dan Fantastic Purple. Desain tak hanya menjadi bagian yang membuat handphone ini mempunyai daya tariknya sendiri, tetapi juga dari bagian dalam jeroannya.

OPPO-Reno5-F-Back-Hands-On

Chipset MediaTek Helio P95 Octa-Core (12nm) dengan kecepatan maksimal 2,2 GHz telah dibenamkan di dalam bodinya agar mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan performa lancar.

Dari segi tampilan, tersemat layar AMOLED berukuran 6,43 inci yang mempunyai punch hole di bagian kiri sebagai rumah kamera depan. Layarnya mengusung resolusi Full HD+ (1920 x 1080 piksel) dengan rasio layar-ke-bodi 90,8% dan sudah dilindungi lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3+.

Soal fotografi, kamu bisa menangkap gambar lewat konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa mono 2 MP. Kemudian lensa depannya memiliki resolusi 32 MP untukĀ  menghasilkan foto selfie, panggilan video, maupun Face Unlock.

OPPO Reno5 F Game

Untuk perekaman video, kamera belakangnya mampu memberikan kualitas gambar hingga 4K, sedangkan kamera depan hingga 1080p atau 720p. Selain itu kamera belakangnya juga didukung fitur Artificial Intelligence (Al) Color Portrait Video yang dapat mengubah latar belakang menjadi warna hitam putih, sementara objek tetap menampilkan warna aslinya.

Terdapat juga fitur Monokrom Video yang akan memberikan hasil gambar bergerak dengan objek tetap berwarna dengan bagian belakang menampilkan warna hitam putih. Sementara Dual-View Video bisa digunakan di lensa depan untuk menampilkan dua video secara bersamaan ketika melakukan panggilan video.

Beralih ke aspek daya, baterai OPPO Reno5 F memiliki kapasitas 4.310mAh yang dilengkapi 30W Flash Charge. Fitur pendukung lainnya yang juga telah diberikan meliputi sensor Fingerprint 3.0 di dalam layar, fitur NFC untuk pembayaran non tunai, dan tampilan antarmuka ColorOS 11.1 berbasiskan Android 11.

Tinggalkan Komentar