ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Desain Reno5 F Mulai Terungkap Lewat Instagram OPPO Indonesia

OPPO Reno5 F Leak Feature

Gadgetren – OPPO secara resmi telah mengonfirmasi bahwa perangkat Reno5 F akan segera hadir pada akhir Maret 2021 di Indonesia. Hal ini lebih cepat satu bulan dari apa yang OPPO sampaikan ketika peluncuran Reno5 pada 12 Januari 2021 silam.

Sebelumnya OPPO memberikan bocoran mengenai handphone ini melalui brand ambassador Vanesha Prescilla yang mengunggah Story di akun Instagram resmi OPPO Indonesia.

Kini OPPO Indonesia kembali menggugah gambar Reno5 F melalui Instagram Story. Terlihat desain handphone ini yang membawa perpaduan warna gradasi antara hijau dan ungu. Hal tersebut mengingatkan kita pada warna Aurora Purple pada OPPO A92 yang hadir pertengahan tahun 2020 silam.

Dari sektor fotografi, OPPO Reno5 F akan mengusung empat kamera belakang yang diletakkan pada sebuah bingkai persegi panjang yang membulat di setiap ujungnya. Pada bagian bawah bingkainya terdapat tulisan AI dalam lingkaran yang mengindikasikan bahwa perangkat ini membawa kecerdasan buatan pada fitur kameranya.

Sementara pada sisi samping tulisan AI dalam lingkaran terdapat tulisan 48MP Camera yang berarti Reno5 F membawa kamera utama 48 Megapiksel. Namun belum diketahui besaran piksel pada ketiga kamera lainnya.

OPPO Reno5 F Instagram

Sementara dari beberapa handphone OPPO yang hadir terlebih dahulu, kita dapat menerka konfigurasi kamera lain yang dimiliki oleh Reno5 F. Kemungkinan besar, perangkat ini akan membawa kamera ultrawide, makro, dan mono.

Untuk LED Flash pada perangkat ini dibuat memanjang dan terletak di luar kanan bingkai kameranya. Pada bagian depannya, Reno5 F sepertinya menggunakan layar dengan desain penuh ditambah single punch hole pada kiri atasnya.

Sayangnya informasi mengenai spesifikasi hardware yang dibawa oleh handphone ini belum diketahui. Namun dari sisi desain, OPPO Reno5 F sepertinya akan mengikuti bahasa desain yang kurang lebih serupa dengan Reno4 F.

Pihak OPPO mengatakan bahwa Reno5 F akan mengusung desain dengan warna yang tampil trendi dan fashionable, ukuran yang pas digenggam dengan satu tangan, dan tipis seperti layaknya Reno4 F. Untuk mengetahui informasi lanjut mengenai handphone terbaru OPPO ini, maka kamu dapat terus memantaunya di situs Gadgetren.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar