ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

OPPO Umumkan Reno5 F Bakal Segera Hadir Pada Maret 2021

Gadgetren – Dalam peluncuran OPPO Reno5 di Indonesia pada tanggal 21 Januari 2021 silam, OPPO mengumumkan bahwa seri Reno5 akan terdiri dari beberapa handphone.

Dua perangkat seri Reno5 yang sudah dirilis dan dijual resmi di Indonesia adalah Reno5 dan Reno5 5G. Sementara satu perangkat lagi, Reno5 F, baru akan diluncurkan oleh OPPO Indonesia pada bulan Maret 2021 ini.

Hal ini terlihat dari bocoran yang diberikan salah satu brand ambassador OPPO, yakni Vanesha Prescilla melalui unggahan Stories pada akun Instagram resminya. Melalui bocoran ini, Vanesha menandai akun OPPO Indonesia dan memberikan tagar #OPPOReno5F.

Pada unggahan tersebut, tampak bagian depan dari handphone Reno5 F yang dipegang oleh Vanesha. Terlihat bahwa handphone ini menggunakan layar penuh dengan single punch hole di bagian atasnya.

Kemungkinan besar, Reno5 F akan mempunyai dimensi yang tidak jauh berbeda dengan seri Reno5 yang sebelumnya sudah diluncurkan di Indonesia. Dengan kata lain, handphone terbaru ini akan mengusung layar dengan lebar mencapai 6 inci.

Vanesha Reno5 F

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO Reno5 F akan segera diperkenalkan pada bulan Maret ini, hadir lebih cepat dari rencana awal yang menargetkan April 2021. Sementara apabila tidak ada hambatan, maka produk ini akan tersedia pada akhir bulan.

“Sayangnya, belum banyak informasi yang saya berikan, namun yang jelas Reno5 F akan mempunyai posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga handphone ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan,” tambah Aryo.

Sebagai suksesor dari Reno4 F, handphone ini diperkirakan akan membawa desain yang unik, modern, dan stylish. Pihak OPPO mengatakan bahwa Reno5 F akan tampil dengan ketebalan dan bobot perangkat yang membuatnya sangat nyaman digenggam dengan satu tangan.

Sementara warna handphone ini akan tampil berani layaknya Reno4 F dengan beberapa pilihan warna, dimana salah satu di antaranya akan membawa warna populer yang biasa digunakan pada sebuah handphone.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar