Aksesoris Berita

Dukung Kerja Hibrid, Headset Nirkabel Poly Voyager 4300 UC Mampu Redam Suara Sekitar

Poly-seri-Voyager-4300-UC-Feature

Gadgetren – POLY secara resmi telah menghadirkan headset nirkabel melalui seri Voyager 4300 UC yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja dari rumah maupun kantor.

Samir Sayed selaku Managing Director, ASEAN & Korea, Poly mengatakan bahwa selama 18 bulan terakhir pihaknya telah melihat permintaan meroket untuk solusi yang fleksibel, andal, dan terjangkau bagi pekerja yang mengadopsi kerja hibrida.

“Voyager seri 4300 UC menghadirkan kombinasi audio berkualitas pro, kebebasan menjelajah, kenyamanan sepanjang hari, dan konektivitas, di mana pun Anda bekerja,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, headset nirkabel ini mampu digunakan dengan maksimal jarak 50 meter dan telah mengantongi sertifikasi Microsoft Teams yang hadir dengan tombol khusus dimana dapat langsung mengaktifkan aplikasi Teams dan memberikan tanda visual saat notifikasi dari muncul.

Selain itu, headset ini juga dapat terhubung pada aplikasi Zoom dengan menawarkan kontrol panggilan jarak jauh dan mute. Mengusung bentuk headset yang sederhana berwarna hitam, seri Voyager 4300 UC dibekali dengan teknologi Poly Acoustic Fence yang mampu meredam suara bising di sekitar pengguna agar suara dapat terdengar jelas.

Poly-seri-Voyager-4300-UC

Sementara fitur Poly SoundGuard Digital akan memberikan pengalaman mendengarkan yang baik dengan suara yang terdengar alami. Untuk mendukung aktivitas bekerja dari rumah, headset ini diklaim dapat digunakan sepanjang hari dengan pilihan versi stereo atau mono.

Dalam kesempatan yang sama, Alaa Saayed selaku Direktur Industri ICT & Fellow – Connected Work, Frost and Sullivan mengungkapkan bahwa memiliki alat komunikasi yang tepat untuk mendukung kerja hibrida sangat penting. “Voyager seri 4300 UC Poly menawarkan kombinasi yang menarik antara fleksibilitas, konektivitas, dan audio berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” terangnya.

Seri Voyager 4300 UC disertai juga dengan adaptor Bluetooth USB BT700 yang ringkas untuk koneksi perangkat lainnya. Dalam setiap pembeliannya, pengguna akan diberikan tas kecil untuk melindungi headset kala bepergian.

Tinggalkan Komentar