Berita Perangkat Pintar

Poly Perkenalkan Jajaran Perangkat Video dan Audio Pendukung Kerja Jarak Jauh

Poly-Studio-Seri-P

Gadgetren – Produsen audio dan video bernama Poly telah memperkenalkan perangkat konferensi video secara global yang tergabung dalam rangkaian produk Poly Studio Seri P.

Samir Sayed selaku Poly Managing Director, ASEAN dan Korea mengatakan bahwa saat ini organisasi-organisasi tengah merencanakan masa depan bekerja secara hibrida di era yang baru, baik untuk kolaborator di ruang kelas hingga pekerjaan.

“Perangkat konferensi audio dan video anda dapat membuat perbedaan di manapun anda berada. Poly Studio seri P memberikan anda kepercayaan diri, sehingga anda dapat memberikan performa terbaik dari manapun,” ujarnya.

Rangkaian produk Poly Studio Seri P antara lain Poly Studio P5 Webcam, Poly Studio P15 Personal Video Bar, Poly Studio P21 Personal Meeting Display, dan Poly Studio P5 Kit. Seluruh produk tersebut nantinya dapat diatur melalui Poly Lens Desktop App sehingga pengguna dapat memperoleh tinjauan perangkat dan mengatur seluruh kebutuhan IT karyawan dari cloud.

Poly Lens Desktop App juga memberikan tips bagi pengguna mengenai pengaturan untuk penempatan kamera demi pencahayaan terbaik serta pengaturan ergonomis untuk penataan tempat bekerja yang optimal.

Poly Studio P5 Webcam

Poly-Studio-P5

Poly Studio P5 Webcam adalah webcam personal dengan kamera optik teroptimasi untuk konferensi video. Poly Studio P5 Webcam mendukung resolusi 1080p dan pembesaran digital 4x yang dilengkapi dengan sebuah shutter built in, mikrofon direksional, dan konektivitas USB untuk headset yang memberikan konektivitas audio secara plug-and-play.

Poly Studio P15 Personal Video Bar

Poly-Studio-P15

Video bar ini mengantongi sertifikasi untuk aplikasi telekonferensi Zoom dan Microsoft Teams dengan kejernihan resolusi 4K, framing kamera otomatis, pengeras suara, dan mikrofon yang dibekali dengan teknologi NoiseBlockAI untuk memblokir suara gangguan dari luar.

Poly Studio P21 Personal Meeting Display

Poly Studio P21 Personal Meeting Display

Monitor konferensi ini mempunyai ukuran 21 inci, kamera dan all-in-one pengaturan pencahayaan suasana yang bisa digunakan untuk mencerahkan dan meningkatkan video keseluruhan. Konektivitas USB memberikan Poly Studio P21 fleksibilitas untuk bekerja dengan aplikasi video apapun yang berjalan di PC maupun Mac.

Poly Studio P5 Kit

Poly Studio P5 Kit

Poly Studio P5 Kit merupakan satu paket produk yang terdiri dari satu webcam dan didukung empat pilihan headset kabel atau nirkabel sesuai kebutuhan pengguna mulai dari Blackwire 3210, Blackwire 3325, Voyager 4220 UC Headset, dan Poly Sync 20+. Pada bagian kameranya mendukung resolusi 1080p dengan pembesaran digital 4x.

Soal ketersediaan Poly Studio Seri P di Indonesia secara pasti, sayangnya belum ada informasi lebih jauh. Namun untuk Poly Studio P5, Poly Studio P15, dan Poly Studio P5 Kit sudah bisa dipesan lewat situs resminya. Sementara, Poly Studio P21 bakal segera hadir secara global pada pertengahan 2021 nanti.

Tinggalkan Komentar