Aksesoris Berita Tekno

Siap Hadir di Indonesia, Speakerphone Poly Sync 40 dan 60 Resmi Diperkenalkan

Poly-Sync-20-Header

Gadgetren – Perusahaan elektronik asal Amerika Serikat, Plantronics atau Poly telah mengumumkan lini baru speakerphone pintar bernama Poly Sync Family yang meliputi Poly Sync 40 dan Poly Sync 60.

Sebelumnya pada bulan November 2020, Poly telah memasarkan speakerphone seri Poly Sync 20 di Indonesia yang masing-masing dengan harga banderol Rp 2.805.000 untuk Poly Sync 20 dan Rp 3.300.000 untuk Poly Sync 20+.

Sementara untuk Poly Sync 40 dan Poly Sync 60 bakal tersedia di Indonesia pada pertengahan tahun 2021 mendatang. Ketiga speakerphone ini mendukung fitur konektivitas USB Type A dan C serta BT600 adaptor USB untuk pilihan sambungan Bluetooth.

Samir Sayed selaku Managing Director, ASEAN & Korea, Poly menjelaskan bahwa pihaknya melihat kebanyakan pekerja di kota Jakarta telah mengadopsi model kerja hibrida di rumah dan di manapun mereka berada.

“Lini Poly Sync menawarkan fleksibilitas dan menjawab kebutuhan akan model kerja hibrid di manapun mereka berada sehingga memberikan pengalaman level enterprise yang meningkatkan produktivitas untuk segala cara kerja,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Rangkaian speakerphone Poly Sync Family hadir menggunakan teknologi mikrofon terbaru untuk menangkap suara pembicara sembari meredam suara bising di sekitarnya. Poly Sync Family juga mendukung fitur perintah suara Siri maupun Google Voice Assistant.

Rangkaian-Poly-Sync-Family

Seri Poly Sync 20 telah mengantongi sertifikasi Microsoft Teams dimana dilengkapi dengan adanya tombol khusus untuk membuat aplikasi Teams dapat dibuka dengan sekali tekan. Keduanya juga didukung tiga fungsi sekaligus meliputi personal speakerphone, speaker musik portabel, dan charger handphone.

Sementara yang terbaru, Poly Sync 40 mengusung volume suara yang lebih besar dibanding seri Poly Sync 20. Di samping itu speaker Poly Sync 40 memiliki mikrofon yang menangkap suara lebih luas dan mampu mengisi daya handphone untuk mendukung lingkungan kerja hibrida.

Poly-Sync-60

Poly Sync 40 diklaim memiliki baterai yang tahan lama hingga 20 jam waktu berbicara dan pilihan pemutusan koneksi Bluetooth sesuai keinginan pengguna. Adapun untuk Poly Sync 60 tidak hanya menggabungkan semua fitur canggih dari Poly Sync 20 dan Poly Sync 40, namun juga cock digunakan di ruangan rapat dan ruang konferensi yang berukuran lebih besar.

Memiliki enam rangkaian mikrofon dan fitur LED pintar, Poly Sync 40 mampu menangkap suara dalam ruang rapat dan memastikan setiap pihak yang terhubung menerima pengalaman audio dengan baik. Melalui 2 built-in speaker besar, Poly Sync 60 digadang dapat mengisi ruangan dengan audio yang jernih.

Tinggalkan Komentar