ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Bawa Voucher Diskon, JOOX Live Bakal Buka Rangkaian Festival Belanja Lazada 9.9

Konser-Musik-JOOX-Live-Festival-Belanja-LAZADA-The-Bi99est-Show

Gadgetren – Setelah sukses menggelar Konser Ramadan 2021 secara virtual di JOOX Live, Lazada kembali berkolaborasi dengan JOOX untuk memeriahkan festival belanja Lazada Big Sale 9.9.

Acara yang mengusung tema Road to The Bi99est Show ini akan diisi oleh empat musisi ternama Indonesia meliputi Afgan, Rara Lida, Yura Yunita, dan Ungu yang bisa disaksikan melalui fitur JOOX Live pada tanggal 24 Agustus 2021 pukul 18.00 – 21.30 WIB.

Sementara untuk puncak festival belanja Lazada Big Sale 9.9 pada tanggal 9 September 2021 akan kembali menyelenggarakan konser musik virtual. Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia menyampaikan bahwa musik merupakan hiburan yang dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja untuk menemani kita melakukan segala kegiatan.

“Sebagai e-commerce yang konsisten memadukan pengalaman berbelanja dan hiburan bagi para konsumen, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang semakin menyenangkan dengan menghadirkan konser musik dari para musisi jagoan Indonesia,” ujarnya.

Konser-Musik-JOOX-Live-Festival-Belanja-LAZADA-9.9

Sebelumnya Lazada dan JOOX juga telah melaksanakan kompetisi Quick Sing Lazada pada tanggal 9-13 Agustus 2021 untuk menemukan empat orang pengguna JOOX untuk kemudian diberikan kesempatan menunjukkan bakatnya di panggung Lazada 9.9. Keempat orang pemenang kompetisi Quick Sing Lazada tersebut akan diumumkan pada konser musik 24 Agustus 2021.

Dalam kesempatan yang sama, Yuanitas Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia menuturkan bahwa pihaknya bangga dipercaya kembali oleh Lazada untuk mendukung kampanye Lazada 9.9.

“Dengan ads solution di platform JOOX, kami memungkinkan setiap brand untuk terhubung dengan target audiens anak muda yang lebih luas melalui berbagai fitur interaktif kami seperti playlist yang dikustomisasi dari puluhan juta pilihan lagu, JOOX Karaoke, JOOX Live, JOOX ROOMS, dan masih banyak lagi,” terangnya.

Untuk membuat konser menjadi semakin lebih meriah, Lazada juga memberikan berbagai promo dan diskon selama festival belanja. Jika beruntung, kamu berkesempatan mendapatkan berbagai voucher diskon yang dibagikan selama acara konser musik Road to The Bi99est Show.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar