Aplikasi Berita

Rayakan Ulang Tahun ke-6, JOOX Gelar Rangkaian Hadiah Hingga Acara Menarik

Selebrasi-Anniversary-Ke-6

Gadgetren – Aplikasi musik JOOX telah memasuki usia yang keenam tahun. Untuk merayakannya, JOOX dikabarkan memberikan hadiah menarik untuk kamu yang sering menggunakan layanannya.

Tersedia promo VIP JOOX yang bisa kamu dapatkan pada tanggal 14-31 Oktober 2021 mulai dari Buy 1 Get 6, 6 Hari Gratis VIP, hingga VIP 1 tahun untuk pengguna yang dipilih berdasarkan loyalitasnya. JOOX juga menghadirkan berbagai rangkaian hiburan spesial yang dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober 2021.

Lewat fitur interaktif JOOX Rooms, kamu juga dapat merasakan kemeriahan ulang tahun keenam JOOX melalui acara yang bertajuk 6 Fandom Rooms Special Anniversary yang dilaksanakan pada tanggal 16-21 Oktober 2021 bersama musisi lokal antara lain Happy Asmara, Tiara Andini, Hanin, GIGI, Raisa, dan Cinta Laura.

Di dalam Fandom Rooms, kamu tidak hanya dapat bertemu dengan sesama penggemar dan mendengarkan lagu selama 24 jam penuh saja, tetapi para musisi lokal tersebut akan hadir di Fandom Rooms dan melakukan berbagai kegiatan interaktif bersama penggemar.

Pada acara puncaknya nanti tanggal 22 Oktober 2021, selebrasi ulang tahun ke-6 JOOX akan ditutup dengan tiga konser musik virtual dari Mahalini dan KALEB J pada 23 Oktober 2021 serta Duo DJ asal Perancis Ofenbach pada 24 Oktober 2021 yang bisa kamu saksikan di JOOX Live.

Jadwal-Acara-Selebrasi-JOOX-6th-Anniversary

JOOX pun akan mengadakan berbagai program kolaborasi bersama Mahalini seperti peluncuran lagu eksklusif, gathering virtual bersama Mahalini di JOOX ROOMS pada tanggal 4 dan 25 Oktober 2021, konser musik di JOOX Live pada 22 Oktober 2021, kompetisi menyanyi Quick Sing pada 0-11 Oktober 2021, hingga kumpulan lagu Mahalini di playlist BEST OF MAHALINI.

Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia mengungkapkan bahwa setelah 6 tahun hadir di Indonesia, pihaknya kini siap menyambut lebih banyak pengguna dan kreator untuk memanfaatkan JOOX lebih dari sekadar menikmati musik.

“Saat ini kami memiliki lebih banyak fitur interaktif, seperti ROOMS, BUZZ, Karaoke, Live Streaming, dan Radio, yang dapat dimanfaatkan oleh siapapun untuk menemukan hal baru, berbagi hal menarik, hingga terhubung dengan sesama pengguna dan bahkan idola. Dalam upaya memberikan dampak yang lebih luas, JOOX juga memungkinkan terjadinya kolaborasi yang dapat meng-empower para generasi muda untuk berkarya, mewujudkan mimpi, dan berkontribusi pada perkembangan industri kreatif,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar