ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Game Genshin Impact Bakal Bawa Update Versi 2.0, Ini Bocoran Fitur Barunya!

Genshin-Update-Versi-2.0-Coming-Soon

Gadgetren – Game Genshin Impact buatan miHoYo dikabarkan akan menghadirkan bangsa ketiga dari tujuh bangsa besar pada update versi 2.o bertajuk Dewa Kekal dan Tanah Keabadian.

Menurut keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, update versi 2.0 bakal tersedia pada tanggal 21 Juli 2021 mendatang. Update versi 2.0 akan membawa Traveler (sebutan untuk pemain Genshin Impact) menuju area baru Inazuma yang berada jauh di seberang lautan.

Bangsa yang diperintah oleh Archon Electro ini memiliki berbagai budaya, makhluk, dan misteri yang unik. Selain itu, pembaruan ini juga akan memberikan fitur cross-save yang menghubungkan progress di seluruh platform PlayStation 5, PlayStation 4, PC, Android, dan iOS.

Hal ini diungkapkan pihak miHoYo untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih terjangkau dan menyenangkan. Genshin Impact merupakan game ARPG Open World gratis yang menawarkan para pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual memanjakan mata.

Inazuma-Genshin-Impact-V2.0

Dengan hadirnya update versi 2.0, para pemain dapat menjelajahi bangsa ketiga dari tujuh bangsa besar di Teyvat bernama Inazuma beserta Kota Mondstadt dan Pelabuhan Liyue. Masing-masing bangsa memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun.

Berbeda dengan Mondstadt dan Liyue, wilayah Inazuma terdiri dari enam pulau yang dikelilingi oleh laut dan sering kali disertai angin laut yang kencang dan badai petir. Meskipun Inazuma penuh dengan Elemen Electro dan petir yang muncul hanya sekejap saja, tetapi Archon Electro yang menguasai wilayah ini justru mengejar keabadian.

Sepanjang perjalanan di Inazuma, para pemain akan menjelajahi pulau-pulau yang berbeda untuk menemukan tempat-tempat unik berbudaya, cerita, rahasia, hubungan antara sejarah Inazuma dengan Archon Electro yang unik bahkan jawaban tentang keabadian dari sang Archon sendiri.

Genshin-Impact-karakter-V2.0-1

Di antara begitu banyak karakter baru di Inazuma, kabarnya akan ada tiga karakter baru yang bisa dimainkan di versi 2.0, yakni Kamisato Ayaka seorang putri dari Klan Kamisato di Yashiro Commission, Yoimiya seorang pemanah Pyro, dan Sayu seorang ninja dengan Vision Anemo.

Kamisato Ayaka memiliki karakter terlihat bermartabat, anggun, bijak, dan kuat di mata para penduduk Inazuma. Sementara Yoimiya dikenal sebagai Ratu Festival Musim Panas yang sangat ahli dalam membuat kembang api yang melambangkan harapan dan cita-cita para orang.

Genshin-Impact-V2.0-Bos-Musuh-Baru

Terakhir ada Sayu yang bisa menggunakan Claymore berukuran lebih besar dari tubuhnya sendiri. Di samping wilayah dan karakter baru, pemain bakal disuguhkan dengan musuh boss baru dan berbagai barang berharga lain yang akan menunggu para pemain di Inazuma.

Anggota baru dari keluarga Hypostasis juga dapat ditemukan di wilayah Inazuma. Untuk melihat trailer update versi 2.0 Genshin Impact bertema Dewa Kekal dan Tanah Keabadian, kamu bisa melihatnya di tautan ini. 

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar