Berita Perangkat Pintar

Diskon Rp 100 Ribu, Pre-Order realme Smart TV 4K 50″ Telah Resmi Dibuka

realme Smart TV 4K - 10

Gadgetren – Dalam ajang realme Fan Festival 2021, turut diperkenalkan juga televisi pintar yang bernama realme Smart TV 4K 50″.

Bagi kamu yang tertarik memilikinya, saat ini realme Indonesia tengah membuka pre-order sampai tanggal 24 Agustus 2021 secara daring di realme.com maupun e-commerce yang menjadi partner resmi di JD.ID.

Dibanderol dengan harga khusus senilai Rp 5.799.000, selama masa pemesanannya tersedia bonus menarik berupa realme N1 Toothbrush, tambahan potongan harga Rp 100.000 yang menggunakan kode REALME100, dan cicilan 0%.

Sesuai namanya, realme Smart TV 4K mengusung layar berukuran 50” dengan bezel 2,6mm dan memiliki panel LED yang mendukung resolusi 4K (3840 x 2160 piksel), rasio layar 6:9, sudut tampilan 178º, sertifikasi Dolby Vision, rasio layar-ke-bodi 97,2%, 90% DCI-P3, 83% NTSC, dan mengantongi sertifikat TÜV Low Blue Light untuk mengurangi bahaya cahaya biru.

Sementara untuk audio dibekali Dolby Atmos dan dukungan DTS. Terdapat empat speaker stereo berkekuatan 24W yang terletak di bagian bawah yang setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter.

realme Smart TV 4K - 14

Tersedia dalam satu varian warna hitam, TV pintar ini ditenagai oleh MediaTek Quad-Core 64-bit yang berisi CPU ARM Cortex A53 1,5GHz dan ditemani GPU Mali G52. Mesin pemrosesannya dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Fitur Chroma Boost Picture Engine mampu memberikan detail gambar, kecerahan, dan warna yang lebih baik. Fitur Built-in Voice Assistant juga telah diberikan untuk memudahkan saat berinteraksi dengan TV tanpa memegang remote sekalipun.

Yang tak kalah penting, TV ini dapat mengakses berbagai macam aplikasi maupun layanan streaming yang tersedia di Google Play Store karena telah menggunakan sistem operasi Android TV. Namun begitu, kamu dapat menikmati beragam aplikasi bawaan yang telah langsung terpasang seperti Netflix, YouTube, Prime Video, dan masih banyak lagi.

Kamu juga dapat menghubungkan konten kesukaan yang diputar melalui handphone ke layar TV dengan fitur Chromecast Built-in. Untuk ketersediaan port, TV pintar ini memiliki port yang terbilang lengkap mulai dari 2x HDMI, 2x USB, AV, Tuner, LAN, ANT, dan audio output. Kemudian soal fitur konektivitasnya tersedia WiFi 2.4GHz dan Bluetooth 5.0.

Tinggalkan Komentar