Berita

Erajaya Gelar Pengundian EraVersary 2019, Beli HP Gratis BMW!

Eraversary BMW

Gadgetren – PT. Erajaya Swasembada merupakan salah satu perusahaan besar yang menangani kegiatan usaha importir, distribusi, dan perdagangan ritel telekomunikasi selular di Indonesia.

Untuk memanjakan pembelinya, Erajaya telah menggelar EraVersary 2019 yang diselenggarakan selama 2,5 bulan yang mulai dari tanggal 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019.

Sekilas, EraVersary 2019 merupakan sebuah program pengundian berhadiah yang dilakukan Erajaya melalui beragam grup ritelnya yang terdiri dari Erafone, Erafone.com, iBox, Indosat Ooredoo Store, Authorized Mi Store, Urban Republic, dan Samsung Experience Store by NASA.

Setiap pembelian produk minimal Rp 1 juta di salah satu retail tersebut, maka pembeli mendapatkan kupon undian EraVersary 2019. Namun pembeli di grup ritel Erajaya harus mendaftarkan diri sebagai member EraClub secara gratis jika belum menjadi anggota.

Eraversary Para Pengawas

Setelah terdaftar menjadi member EraClub, maka pembelinya berhak mendapatkan 1 nomor kupon undian yang tercetak dalam kuitansi belanjanya untuk mengikuti pengundian EraVersary 2019.

Djatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing and Communication Erajaya Group mengatakan bahwa terdapat 227.013 member baru EraClub yang mengikuti EraVersary 2019 dengan total kupon undian mencapai 391.814.

Faktor yang membuat jumlah kupon lebih banyak dari member EraClub karena pembeli produk Samsung berkesempatan mendapatkan 2 kupon sekaligus setiap membeli produk minimal senilai Rp 1 juta. Djatmiko menambahkan bahwa kupon undian produk Samsung diberikan lebih banyak karena kontribusi perusahaan tersebut sangat besar untuk EraVersary 2019.

Eraversary Peserta

Untuk hadiah yang dibagikan pada undian EraVersary 2019 ini terdiri dari speaker, smartphone, gadget, aksesoris, perangkat Internet of Things, sepeda motor, hingga Grand Prize berupa mobil BMW 320i Luxury.

Hadiahnya tersebut hadir dalam 13 tingkatan yang terdiri dari Hiburan 1 hingga 3, Utama 1 hingga 9, dan Grand Prize. Pada acara puncak pengundian EraVersary 2019, semua kupon diundi di hadapan Notaris, perwakilan Dinas Sosial, dan Kepolisian untuk menentukan pemenang ribuan hadiah dan Grand Prize BMW 320i Luxury.

Djatmiko mengatakan bahwa penentuan pemenang EraVersary 2019 tersebut menggunakan sistem pengundian yang canggih dari Tim IT Erajaya. Sementara, bagi pemenang EraVersary 2019 akan dikenakan pajak hadiah sebesar 25% untuk diberikan ke Pemerintah Indonesia.

Tinggalkan Komentar