Berita

Erajaya Umumkan 1.006 Pemenang Dari Eraversary 2020

Eraversary 2020 Grand Prize

Gadgetren – Setelah menghadirkan promo diskon akhir tahun 2020, kini PT Eraja Swasembada, Tbk (Erajaya Group) secara resmi mengumumkan pemenang Grand Prize Eraversary 2020 di Urban Republic, Pondok Indah Mall 2, Jakarta.

Christianto Sutanto berhasil menjadi pemenang Grand Prize Eraversary 2020 melalui kategori B2C untuk transaksi di Urban Republic, Pondok Indah Mall 2, Jakarta sehingga berhak mendapatkan 1 unit mobil Mini Cooper 3-Doors.

Pada saat yang sama, Erajaya pun turut menyerahkan Grand Prize 1 unit mobil Pajero kepada Bapak F. Chandar sebagai pemenang kategori B2B yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online.

Penyerahan ini pun dilakukan juga di gerai Urban Republic, Pondok Indah Mall 2, Jakarta oleh bapak Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama dan Djohan Sutanto selaku Direktur sebagai perwakilan dari Board of Directors Erajaya Group.

Selain Grand Prize berupa mobil, Erajaya Group juga turut mengumumkan 1.004 pemenang lainnya yang masuk ke dalam kategori hadiah Utama 1, Utama 2, dan Hiburan yang terdiri dari laptop, handphone, earphone, hingga logam mulia. Daftar lengkap dari setiap pemenang dapat kamu lihat langsung di situs Eraversary.com.

Eraversary 2020 Grand Prize Kunci

Pada tahun 2020, program Eraversary yang berlangsung selama 2,5 bulan dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2020 ini mendapatkan dukungan dari dua merek besar, seperti Samsung dan Nokia sebagai sponsor utama. Sementara Huawei, OPPO, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata turut bergabung sebagai co-sponsor.

Dengan hadirnya program Eraversary, Erajaya Group berharap bahwa masyarakat Indonesia dapat berbelanja dengan tenang dan tanpa takut di masa pandemi COVID-19. Ke depannya, Erajaya Group berharap bahwa Eraversary 2021 akan tampil lebih meriah dan menghadirkan hadiah yang lebih banyak lagi.

Eraversary 2020 Urban Republic

Dalam acara Eraversary 2020 di Mall Pondok Indah 2, Hasan Aula selaku Wakil Direktur Utama Erajaya Group juga mengungkapkan bahwa stok iPhone 12 masih aman walaupun sudah habis beberapa menit setelah pre-order dibuka.

“Sebelumnya Erajaya Group melalui iBox hanya akan melakukan pre-order secara online saja. Namun dengan lonjakan pemesanan di Indonesia, maka Erajaya Group akan membuka pre-order juga melalui offline,” tambah Hasan.

iPhone 12 Pro Max, iPhone 12 Pro, iPhone 12, dan iPhone 12 Mini bisa dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 11 Desember hingga 16 Desember 2020. Nantinya semua seri iPhone 12 akan dikirimkan kepada pembeli pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang.

Tinggalkan Komentar