ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Sambut Kemerdekaan, Tri Indonesia Berikan Ragam Promo Perayaan

Promo-Merdeka-Pulsa-76ribu-Tri-Indonesia.

Gadgetren – Tri Indonesia secara resmi telah menghadirkan beragam promo bernama 17-an untuk menemani pengguna selama momen perayaan kemerdekaan RI ke-76.

Dolly Susanto selaku Chief Marketing Officer Tri Indonesia menyampaikan bahwa dengan masih berlangsungnya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia, aktivitas perayaan Hari Kemerdekaan masih terbatas dilakukan secara langsung.

“Dengan dihadirkannya Promo khusus hari kemerdekaan, pelanggan Tri bisa mendapatkan promo merdeka nikmati ekstra pulsa hingga 76 ribu dengan isi ulang lewat layanan banking yang bekerja sama dan bisa juga melalui isi ulang paket data tertentu yang tersedia di aplikasi bima+,” ujarnya.

Oleh karena itu Tri Indonesia memberikan promo Hari Kemerdekaan sebagai upaya memberikan dukungan kepada para pelanggan untuk turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia dari rumah.

Promo 17-an dari Tri Indonesia

1. Promo Merdeka Pulsa

Bagi yang ingin mengisi ulang paket data di aplikasi Bima+ untuk produk AlwaysOn, Happy, Kuota Harian, Kuota Home, HotSale dan produk section dapat menikmati ekstra pulsa hingga senilai Rp 76.000 tanpa minimum pembelian paket data.

Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah mengisi ulang pulsa dan menikmati ekstra pulsa hingga Rp 76.000 dengan transaksi lewat Bank BRI, BNI, Mandiri, UOB, Mega, dan BCA. Sementara untuk kamu yang ingin membeli paket data di BCA bisa mendapatkan Pulsa Nelpon Rp 76.000 setiap pembelian lewat ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking.

2. Promo XIMPAY

Dengan menjadi salah satu dari 76 top spender, kamu berkesempatan mendapatkan voucher Razer Gold dan voucher UniPin masing-masing Rp 50.000.

3. Promo UniPin

Setiap isi ulang senilai Rp 10.000 hingga Rp 29.000 untuk game Free Fire lewat voucher Unipin, kamu akan mendapatkan kuota 1 GB. Kemudian setiap isi ulang Rp 30.000 hingga Rp 50.000 mendapatkan kuota 2 GB dan untuk setiap isi ulang di atas Rp 50.000 mendapat kuota 3 GB.

Tri-17an-Voucher-UniPin-50-Ribu

4. Promo UPOINT

Kamu pun bisa mendapatkan bonus item dari Free Fire, 12 diamonds dari MLBB, dan item dari game Life After dengan mengisi ulang melalui UPOINT dengan nominal Rp 15.000 – Rp 30.000.

5. Promo KeepOn + VIU

Pecinta seri drama Korea bisa mendapatkan hadiah hingga ratusan ribu rupiah dengan melakukan aktivasi KeepOn +VIU 30 hari dengan harga Rp 50.000 ditambah bonus kuota hingga 16 GB.

6. Promo KeepOn KlikFilm

Bila melakukan transaksi isi ulang data KeepOn KlikFilm di Tokopedia, maka kamu bisa menikmati kuota data hingga 2 GB selama tiga hari dan potongan harga hingga Rp 10.000. Penawaran ini berlaku sampai tanggal 14 Oktober 2021.

Aktivasi-KeepOn-Viu-Tri-Promo

7. Promo TopUp Pulsa

Pembelian paket isi ulang pulsa Tri melalui PayFazz, Gojek, Akulaku, DANA, Blibli, Mitra Blibli, Grab/GrabKios, Bukalapak, Lazada, LinkAja, Shopee, dan Tokopedia bisa menikmati tambahan Pulsa Nelpon hingga Rp 50.000 ke semua nomor Tri yang berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2021 mendatang.

8. Promo TopUp Data

Setiap pembelian Paket Top Up Data senilai minimal Rp 50.000 melalui Tokopedia, Shopee, LinkAja, Bukalapak, Grab, GrabKios, Gojek, Lazada, PayFazz, dan DANA atau Blibli/Mitra Blibli, maka kamu dapat menikmati Kuota Malam hingga 10 GB yang berlaku hingga 31 Agustus 2021.

9. Promo Pelanggan Setia TopUp Pulsa

Membeli Paket Bundling Isi Ulang Pulsa 3 Indonesia minimal senilai Rp 50.000 melalui Shopee atau Tokopedia selama tiga bulan berturut-turut akan bisa menikmati promo Kuota Data data berlipat setiap bulan hingga 3 GB. Penawaran ini berlaku sampai 30 September 2021 mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar