Berita Perangkat Pintar

Indopendence With Mi Resmi Digelar, Xiaomi Tebar Hadiah

Indopendence-With-Me

Gadgetren – Untuk memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Xiaomi menghadirkan penawaran menarik yang bertajuk Indopendence with Mi.

Melalui promo yang bisa kamu ikuti sampai tanggal 31 Agustus 2021 mendatang ini, kamu bisa berkesempatan mendapatkan Mi In-Ear Headphones Basic dan Mi Air Purifier 3C secara gratis.

Caranya pun sangat mudah dimana kamu harus membeli produk AIoT senilai minimal Rp 760.000 di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan beberapa Mi Partner terpilih. Kamu juga bisa membeli produk AIoT bisa kamu lakukan melalui layanan belanja dari rumah Mi Store from Home dan Mi Shop from Home yang bisa diakses dari aplikasi perpesanan WhatsApp.

Xiaomi menyediakan 10 unit Mi Air Purifier 3C untuk tiga pembeli yang dipilih dengan cara mengunggah struk belanja dan tujuh pemenang kontes video bertema perayaan kemerdekaan di tengah pandemi.

Adapun Mi In-Ear Headphones Basic merupakan earphone dengan kabel panjang menjuntai yang digadang Xiaomi mampu menghasilkan audio jernih dan akustik baik dimana dibekali mikrofon multifungsi untuk mengatur lagu atau menerima panggilan.

Xiaomi-Mi-Air-Purifier-3C

Sementara Mi Air Purifier 3C menghadirkan sistem sirkulasi saluran udara 360° untuk dapat menghasilkan udara bersih dan segar dengan pasokan hingga 320 meter kubik per jam. Perangkat pembersih udara ini dilengkapi filter HEPA yang dapat menyaring 99,97% polutan untuk melindungi pengguna dari beragam bakteri dan kuman yang menyebabkan penyakit.

Perangkat pintar ini juga tampil dengan layar LED digital di bagian depan untuk menampilkan informasi secara real time seperti kadar partikel PM2.5, status Wi-Fi, dan mode pengoperasian yang terdiri dari mode otomatis, mode tidur, dan mode favorit.

Cincin lampu tiga warna pada layar LED digital dapat digunakan sebagai acuan kualitas udara dalam ruangan meliputi udara segar dan bersih akan berwarna hijau, udara berpolusi ringan dan sedang berwarna oranye, dan udara berpolusi tinggi berwarna merah.

Tinggalkan Komentar