Aplikasi Berita

DANA Kini Bisa Jadi Metode Pembayaran di Google Play Store

DANA Pembayaran Google Play

Gadgetren – Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2018, dompet digital DANA sudah digunakan oleh banyak orang di Indonesia.

DANA pun bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan mulai dari transfer antar bank, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan masih banyak lagi.

Untuk melebarkan sayapnya dalam mendukung lebih banyak pembayaran, DANA secara resmi telah mengumumkan bahwa sudah mendukung pembelian konten seperti game, aplikasi, eBook, dan film di Google Play Store.

Vince Iswara selaku CEO & Co-Founder DANA mengatakan bahwa kehadiran DANA sebagai alat pembayaran dapat memudahkan masyarakat untuk menjelajahi beragam konten menyegarkan. DANA juga memastikan transaksi digital yang #BebasDrama untuk setiap pembelian konten Google Play.

“Dengan DANA, setiap penyelesaian transaksi di Google Play akan berjalan mudah, aman karena setiap pembayaran yang dilakukan dilindungi oleh DANA Protection, dan nyaman karena dilengkapi dengan teknologi terdepan milik DANA yang memastikan pengalaman terbaik para pengguna,” tambah Vince.

Nantinya DANA dapat dipilih sebagai metode pembayaran di Google Play dengan mengaturnya lebih dulu dengan menuju halaman Google Play lalu kemudian mengakses Tambah Metode Pembayaran dan memilih menu Tambah DANA.

Selanjutnya, pengguna akan diarahkan untuk memasukkan nomor handphone yang terdaftar dalam aplikasi DANA dan memasukkan PIN untuk mengaktifkan metode pembayaran. Apabila berhasil, maka DANA akan terdaftar menjadi salah satu metode pembayaran di Google Play Store.

Tak hanya itu saja, DANA juga turut menghadirkan promo selama masa peluncuran ini dengan pemberian voucher senilai Rp 25.000 untuk pembayaran berbagai konten di Google Play Sore. Promo ini berlangsung hingga tanggal 16 September 2021 dengan pembayaran minimal Rp 25.001.

Dengan bisa menjadi salah satu metode pembayaran, DANA berharap dapat memudahkan masyarakat Indonesia dalam pembelian aplikasi, game, eBook, maupun film di Google Play Store.

Tinggalkan Komentar