ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Tukar DANA Points Untuk Dapatkan Hadiah Pada Event-Event Tertentu

Cara Tukar DANA Points Header

Gadgetren – Aplikasi dompet digital DANA yang bisa digunakan pada perangkat Android maupun iOS menyediakan beragam fitur-fitur lengkap sebagai metode pembayaran non tunai di berbagai merchant, toko, e-commerce, membeli pulsa, item game, membayar STNK online, dan lain-lainnya.

DANA juga turut menghadirkan DANA Points yang merupakan program loyalitas kepada pengguna agar bisa mendapatkan beragam hadiah pada event yang digelar DANA pada periode tertentu. Hadiah yang diberikan pun tak tanggung-tanggung seperti Umroh, emas, iPhone, iPad, hingga saldo DANA.

Salah satunya, DANA sebelumnya melaksanakan bertajuk PARSEL (Pesta THR Spesial) hingga 2 April 2023 kemarin yang mengajak pengguna mengumpulkan DANA Points sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan ke program Ambil DANA THR.

DANA Points sendiri bisa didapatkan dari berbagai transaksi pembelian menggunakan dompet digital DANA seperti melalui e-commerce Lazada, pembelian aplikasi dan fitur di Google Play Store, TikTok Shop, Spotify, Apple App Store, berlangganan Netflix, transfer ke Bank atau DANA, bermain DANA Games, upgrade akun premium, dan masih banyak lagi.

Semakin banyak dan sering pengguna bertransaksi dengan DANA, maka akan semakin banyak pula jumlah DANA Points yang dikumpulkan. Setelah terkumpul banyak kemudian bisa menukarkan poin tersebut ke event yang sedang berlangsung.

Cara Tukar DANA Points Pada Event

  • Masuk ke aplikasi DANA di perangkat kamu.
  • Ketuk tombol event pada halaman Beranda DANA.
  • Di halaman DANA Points kamu akan melihat jumlah poin yang telah kamu kumpulkan. DANA-Points
  • Ketuk banner event untuk menukarkan DANA Points.
  • Ketuk tombol Buka pada gambar amplop. DANA-Points-2
  • Jika masih kurang beruntung setelah membuka amplop, kamu bisa coba lagi.
  • Jika beruntung, kamu akan mendapatkan hadiah dari event DANA.

Untuk mengecek hadiah misalnya berupa saldo DANA, kamu bisa menuju menu Riwayat di bawah layar halaman Beranda. Setiap kamu menukarkan DANA Points pada banner Main DANA Surprize di aplikasi, maka poin kamu akan secara otomatis berkurang satu dan seterusnya.

Jadi kamu harus memastikan jumlah poin sebelum menukarkan agar DANA Points kamu tidak cepat habis. Selain melalui tombol event yang secara otomatis tampil di halaman Beranda aplikasi, menukarkan DANA Points juga bisa dilakukan dengan mengetuk tombol banner Main DANA Surprize di paling bawah layar lalu mengikuti langkah yang sama.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar