Berita Smartphone

Tanggal Peluncuran realme GT Master Edition dan realmeBook di Indonesia Terungkap!

Tanggal-Peluncuran-Seri-realme-GT-Master-Edition-dan-realmeBook-di-Indonesia

Gadgetren – Setelah diperkenalkan secara global, akhirnya realme Indonesia mengumumkan tanggal peluncuran dari handphone flagship terbarunya yang bernama seri realme GT Master Edition.

realme Indonesia melalui Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia telah mengonfirmasi lebih dulu kepada tim Gadgetren soal peluncuran seri realme GT Master Edition. Eksistensi realme GT Master Edition di Indonesia pun semakin nyata lewat postingan Instagram dari akun realme Indonesia.

Dalam postingannya itu, realme Indonesia mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan sosok pegiat fashion yang memberikan kesan terhadap tampilan desain dari realme GT Master Edition yang dirancang oleh desainer asal Jepang bernama Naoto Fukasawa.

“Revealing soon The real master design, #realmeGTMaster Edition. Catat tanggalnya! 18 Agustus 2021 – 14:00 WIB di YouTube realme Indonesia atau bit.ly/realmeFanFest21,” tulis admin realme Indonesia.

realme-GT-Explorer-Master-Edition-Feature

Namun demikian, pihak realme tidak begitu banyak mengungkap model mana yang akan dibawa ke Indonesia, apa itu realme GT Master Edition atau realme GT Explorer Master Edition. Oleh karena itu, kamu perlu lebih bersabar menunggu pada tanggal peluncurannya nanti.

Jika kamu belum tahu, versi global realme GT Explorer Master Edition menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870 Octa-Core (5nm), sedangkan realme GT Master Edition ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 778G Octa-Core (6nm).

Keduanya memang dibekali layar refresh rate 120Hz, namun yang membedakannya ialah ukuran layar dimana realme GT Explorer Edition berukuran 6,55 inci dibandingkan realme GT Master Edition yang memiliki bentang 6,43 inci.

Meskipun keduanya memiliki tiga lensa belakang, tetapi besaran resolusinya lebih tinggi realme GT Explorer Master Edition dibanding realme GT Master Edition.

realmeBook.

Selain seri realme GT Master Edition, pada tanggal 18 Agustus 2021 akan ada kejutan lainnya untuk realme fans melalui produk laptop terbarunya bernama realmeBook.

“realmeBook pertama dari realme dengan 2K Full Vision Display, Powerful 11th Generation Intel Core i5 Processor, Super Slim dan Light Design untuk kalian kreator muda. Nantikan pada 18 Agustus 2021 14:00 WIB di YouTube realme Indonesia atau bit.ly/realmeFanFest21 dan realme Book Eksklusif di JDID,” tulis admin.

Tinggalkan Komentar