Operator Seluler Tips dan Trik

Bonus Internet Loyalty Program Smartfren – Buruan Pakai Sebelum Hangus

Bonus Internet Loyalty Program Smartfren Feature

Gadgeten – Untuk bersaing dengan operator lainnya di Indonesia, Smartfren telah berusaha menghadirkan paket dengan harga murah, promo, dan program yang menarik.

Salah satu program menarik yang telah diluncurkan oleh Smartfren untuk pelanggan di Indonesia merupakan Bonus Internet Loyalty Program.

Bonus Internet Loyalty Program memungkinkan pengguna setia Smartfren bisa mendapatkan bonus kuota internet ketika membeli paket internet, baik melalui aplikasi MySmartfren maupun kode UMB.

Pemberian Bonus Internet Loyalty Program Smartfren ini pun dilakukan secara acak kepada pengguna Smartfren. Dengan kata lain, tidak semua pengguna akan mendapatkan bonus ini walaupun sudah membeli paket dan telah lama menggunakan kartu Smartfren.

Berdasarkan penelusuran tim Gadgetren di situs resmi maupun akun media sosial, pihak Smartfren tidak menjelaskan secara detail mengenai kuota Bonus Internet Loyalty Program. Pada penelusuran tersebut, bonus ini akan memberikan bonus kuota internet ketika membeli paket internet. Untuk kuotanya yang diberikan pun beraneka ragam mulai dari 250 MB, 1 GB, 2,5 GB, 3 GB, dan lainnya.

Bonus Internet Loyalty Program Smartfren

Apabila pengguna berhasil mendapatkan Bonus Internet Loyalty Program, maka kuota tersebut akan digunakan terlebih dulu ketika mengakses internet. Sementara itu, kuota tersebut aktif di jaringan 4G-LTE dan bisa digunakan selama 24 jam hingga masa aktifnya habis.

Setelah masa aktifnya habis, maka kuota bonus akan menghilang dan tidak dapat diperpanjang. Dengan kata lain, Bonus Internet Loyalty Program belum tentu bisa didapatkan lagi oleh pengguna walaupun sudah membeli paket internet Smartfren secara rutin.

Namun apabila beruntung, maka pengguna Smartfren bisa mendapatkan Bonus Internet Loyalty Program kembali dikemudian hari.  Sebagai catatan, Smartfren sendiri mempunyai Loyalty Program lainnya berupa SmartPoin yang merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas pengguna (Prabayar dan Pascabayar) karena sudah menggunakan Smartfren dalam waktu lama.

Nantinya pengguna dapat menukar poin SmartPoin dengan beragam pilihan hadiah dan voucher belanja yang telah disediakan oleh Smartfren. Untuk bisa mendapatkan SmartPoin, pengguna harus melakukan pembelian paket, voucher data, paket EVO, atau perpanjangan paket.

Selain itu, SmartPoin juga bisa didapatkan apabila pengguna memainkan game Scratch2Win di aplikasi MySmartfren dan berlangganan PowerUP. Kemudian kamu dapat langsung menukarkan SmartPoin dengan hadiah yang tersedia langsung di aplikasi MySmartfren.

Tinggalkan Komentar