Tips dan Trik

Keburu Hangus? Ini Dia Cara Tukar SmartPoin Dengan Hadiah Menarik dari Smartfren

Cara Tukar SmartPoin Smartfren Header

Gadgetren РSebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, Smartfren kembali meluncurkan program loyalitas baik untuk pelanggan prabayar maupun pasca bayarnya yang diberi nama  SmartPoin 2.0.

Dalam program loyalitas ini, kamu bisa memperoleh hadiah yang bisa kamu pilih sendiri, dari mulai Pulsa, Paket Data, Voucher F&B, Voucher Belanja, Voucher Undian hingga beragam haidah lainnya, dengan mengumpulkan kredit yang disebut dengan SmartPoin dan menukarkannya.

Kredit ini bisa diperoleh dari berbagai macam transaksi di layanan Smartfren, seperti melakukan pembelian di aplikasi MySmartfren, melakukan panggilan telepon, SMS, atau melakukan spin di bagian SmartPoin pada aplikasi.

Nah sayangnya, kamu tidak bisa mengumpulkan SmartPoin dalam jangka waktu yang lama-lama. Soalnya, SmartPoin yang belum ditukarkan sampai masa berlakunya habis, tidak dapat digunakan lagi.

Untuk itulah, kamu perlu cepat-cepat menukarkannya jika SmartPoin sudah terkumpul banyak atau jumlahnya sudah sesuai dengan hadiah yang diinginkan. Bagi kamu yang belum tahu, berikut ini cara menukarkannya.

Pertama-tama, pastikan bahwa aplikasi MySmartfren yang kamu gunakan adalah versi yang paling baru. Jika belum, kamu bisa mengunduhnya secara langsung dari Google Play Store atau App Store.

Jika sudah menggunakan aplikasi dengan versi yang paling baru, masuklah dengan menggunakan akun (nomor Smartfren) yang kamu miliki. Setelah masuk, klik tab SmartPoin yang ada pada menu di bagian bawah halaman.

Selanjutnya, kamu bisa menekan tombol Tukar SmartPoin, lalu pilih salah satu penawaran yang ingin kamu klaim dengan menekan kategori dan opsi yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Nantinya jika sudah berhasil menukar SmartPoin, akan muncul pemberitahuan maksimal 2 jam. Nantinya juga, kamu bisa mengecek voucher (jika berupa voucher) melalui menu Kupon yang bisa di akses dari halaman utama.

Sementara untuk pulsa atau paket data, kamu perlu sedikit lebih bersabar. Hal ini karena, Smartfren akan mengirimkannya dalam kurun waktu yang lebih lama, yakni maksimal 1 x 24 jam setelah penukarannya berhasil.

Nah, selain melalui aplikasi ini, kamu pun bisa menukarkan SmartPoin melalui halaman web https://my.smartfren.com/.

Tinggalkan Komentar