Berita

Diskon Hingga 80%, DatascripMall.ID Gelar Promo 1st SaleVersary

Datascripmall ID 1st Saleversary Featurej

Gadgetren – Tidak terasa, portal belanja DatascripMall.ID memasuki usia pertamanya sejak didirikan pada bulan Agustus 2020 di Indonesia.

Sementara itu, tepat di bulan Agustus 2021 juga PT. Datascrip akan berulang tahun yang ke-52. Untuk merayakan ulang tahun DatascripMall.ID, PT.Datascrip pun menggelar promo bertema 1st SaleVersary #SucceedAboveSuccess.

Katya Kamdani selaku Manager DatascripMall.ID mengatakan bahwa di bulan Agustus ini, DatascripMall.ID memberikan program khusus bertajuk 1st SaleVersary #SucceedAboveSuccess dengan hadiah giveaway dan promo menarik dihadirkan dalam rangka ulang tahun pertama DatascripMall.ID dan PT. Datascrip yang ke-52.

“Di usianya yang pertama ini, DatascripMall.ID terus berkomitmen untuk menjadi marketplace terbaik dan terpercaya di Indonesia dengan menghadirkan beragam produk berkualitas, asli, dan bergaransi resmi, sekaligus menjadi mitra bagi seller agar menjadi semakin sukses dan berhasil,” tambah Katya.

Nantinya pembeli di DatascripMall.ID berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 80% untuk beragam produk mulai dari alat tulis, laptop, aksesori komputer, hingga gadget. Selain itu, pembeli bisa menggunakan kode voucher DM-SaleVersary dengan tambahan potongan Rp 80.000 selama bulan Agustus 2021.

Datascripmall 1st Saleversary

Sementara itu, DatascripMall.ID mengadakan kompetisi dengan tema yang berbeda setiap minggunya di Instagram resmi @datascripmall seperti Lomba Balap Karung, Cerdas cermat, Panjat Pinang, dan lainnya dengan hadiah voucher belanja, produk stationery, serta HUAWEI Watch Fit.

Selain Flash Sale 50 ribu, DatascripMall.ID juga menghadirkan flash sale dengan harga mulai Rp 1.000 pada tanggal 8, 10, dan 18 Agustus 2021. Jangan lupa juga untuk mengikuti Live Shopping di Instagram @datascripmall.

Pengunjung Datascriptmall.ID pun bisa mendapatkan voucher diskon belanja Rp 50.000 jika berlangganan newsletter DatascriptMall.ID. Apabila membeli minimal Rp 50.000 dengan kode voucher GRATISKIRIM, maka pembeli bisa mendapatkan voucher ongkos gratis hingga Rp 20.000 ke seluruh Indonesia.

Tinggalkan Komentar