ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tebar Promo! DatascripMall.ID Ikut Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

Promo-Hari-Pelanggan-Nasional-DatascripMall.ID-2021 Header

Gadgetren – DatascripMall.ID dikabarkan tengah menyelenggarakan penawaran menarik untuk meramaikan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS).

Katya Kamdani selaku DatascripMall.ID Manager pt. Datascrip mengungkapkan bahwa program DatascripMall.ID kali ini tidak hanya memberikan berbagai promo menarik saja.

“Kami juga membuka layanan customer service melalui platform WhatsApp sebagai komitmen kami untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggan DatascripMall.ID,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Adapun promo yang disediakan selama bulan September 2021 mulai dari diskon hingga 90% untuk berbagai produk, voucer Gratis Ongkir hingga 4 Kg, flash sale, live shopping, dan voucer belanja. Kamu bisa memanfaatkan promo ini dengan berbelanja berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan oleh Datascrip.

Produk yang tersedia di antaranya dari brand Canon untuk pencitraan digital sementara untuk produk laptop seperti ASUS, Acer, Lenovo, dan Huawei. Tidak hanya itu saja, perlengkapan komputer lainnya juga tersedia dari berbagai merek seperti Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link.

situs-DatascripMall.ID

Promo HARPELNAS DatascripMall.ID

1. Diskon 90%

Dengan minimal pembelian Rp 150.000, DatascripMall.ID memberikan voucher senilai Rp 90.000 dan promo diskon hingga 90% selama periode 4-10 September 2021 jika menggunakan kode voucer DTM-HARPELNAS.

2. Gratis Ongkir hingga 4 Kg

Tersedia promo berupa pemotongan ongkos pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia maksimal Rp 40.000 untuk kamu yang berbelanja di DatascripMall.ID dengan berat total belanjaan hingga 4 kilogram. Penawaran ini berlaku selama periode 1-30 September 2021 dengan menggunakan kode voucer DTM-EKSTRAONGKIR.

3. Payday Flash Sale

Pada tanggal 25-27 September 2021, kamu juga dapat menikmati program promo Flash Sale Gajian Hemat untuk berbagai produk di DatascripMall.ID. Terdapat juga diskon flash sale Gajian hingga 90%, flash sale harga produk di bawah Rp 90.000, dan flash sale serba Rp 9.000.

4. Voucer New Customer

Untuk kamu yang baru berbelanja di Datascripmall.ID juga berkesempatan mendapatkan voucher potongan belanja sebesar Rp 50.000 dengan minimal belanja senilai Rp 75.000 jika menggunakan kode voucer NEWCUSTOMER2021.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar