ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Event Lebaran Belanja Online Mengadakan Diskon Hingga 80%

Logo-Peserta-Lebaran-Belanja-Online-2015

Menyambut bulan suci Ramadhan 1436H, Lazada, Zalora, dan Bukalapak.com bersama dengan lebih dari 40 e-commerce di Indonesia meluncurkan Kampanye Lebaran Belanja Online. Kampanye ini akan berlangsung selama 10 hari mulai dari tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2015 dengan diskon yang dapat mencapai 80%.

Kampanye ini menyediakan jangkauan produk yang luas mulai dari busana muslim, kue lebaran, elektronik, hingga gadget terkini. Selain itu, bagi pengguna Indosat dan nasabah CIMB Niaga bisa mendapatkan bonus lainnya seperti potongan harga tambahan atau voucher belanja.

Dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan, kampanye ini diharapkan mampu mendorong perkembangan e-commerce di Indonesia. Bagi para pembaca yang tertarik dengan kampanye ini dapat langsung mengunjungi Lebaran Belanja Online.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar