ASUS TUF Gaming FX507
Berita

JD.ID Sell3rbration Hadirkan Banyak Program Promo dan Diskon Menarik

JD.ID-Sell3rbration

Gadgetren – Platform belanja online JD.ID dikabarkan tengah melaksanakan kampanye untuk merayakan hari jadinya yang ke-3 dengan mengusung tema JD.ID Sell3rbration.

Samir Skif selaku Director of Marketplace JD.ID menyampaikan bahwa pada perayaan Marketplace Anniversary JD.ID Sell3rbration yang ke-3 ini, pihaknya ingin membantu dan mendukung masyarakat Indonesia.

“Khususnya para pelaku UKM atau Seller yang tergabung dalam Marketplace JD.ID dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan melalui program promo dan diskon tersebut, agar mereka dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya di platform Marketplace JD.ID selama masa pandemi seperti saat ini,” ujarnya.

Ajang Marketplace Anniversary JD.ID Sell3rbration berlangsung hingga tanggal 5 Agustus 2021 yang mana hari ini menjadi hari terakhir. Selain menawarkan beragam program promo dan diskon, kamu akan dengan mudah mendapatkan beragam pilihan produk, layanan, hingga pengalaman berbelanja lebih nyaman seperti gratis ongkos kirim.

Dalam memeriahkan ulang tahunnya ini, JD.ID turut menghadirkan gebyar promo dan diskon mulai dari Crazy Deals senilai Rp 3.000 dan voucher hingga Rp 500.000. Kamu juga dapat memenuhi segala kebutuhan sehari-hari dengan berbagai program promo dan diskon Flash Sale & SuperDeal, Bebas Ongkir, Midnight Deals, dan Voucher Official Store 50% yang ditawarkan oleh JD.ID.

Penawaran tersebut berlaku buat kamu yang ingin membeli berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari makanan dan minuman, kesehatan, hingga produk gawai seperti handphone, tablet, laptop, dan aksesoris yang mendukungnya maupun barang elektronik lainnya dari berbagai produsen.

Pada tanggal 5 Agustus 2021, kamu pun berkesempatan mendapatkan penawaran menarik lainnya melalui tema acara Share Buy & Slash untuk memeriahkan momentum perayaan Marketplace Anniversary ini.

Untuk mengetahui lebih jauh, kamu bisa mengakses informasi selengkapnya mengenai berbagai program promo dan diskon dalam ajang Marketplace Anniversary JD.ID Sell3rbration melalui situs www.jd.id atau aplikasi JD.ID yang tersedia di perangkat dengan sistem iOS dan Android.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar