Berita Laptop / PC

Acer ConceptD 3 Ezel Pro (CC314-72P) – Laptop Content Creator dengan Enam Mode

Acer ConceptD 3 Ezel Pro Header

Gadgetren – Acer Indonesia dikabarkan telah memboyong laptop ConceptD 3 Ezel Pro (CC314-72P) yang menyasar para pembuat konten.

Matius Tirtawirya selaku Product Manager Acer Indonesia menyampaikan bahwa laptop ini memiliki desain otentik Ezel yang menawarkan enam mode penggunaan meliputi mode laptop, floot, share, pad, stand, dan display.

Dengan mengusung tema Your World of Creativity, ConceptD 3 Ezel Pro diyakini Acer menjadi perangkat yang bisa digunakan layaknya kanvas agar kamu bisa menuangkan ide dan kreativitas. Dari segi tampilan, layar yang bisa dioperasikan dengan sentuhan jari tersebut memiliki ukuran bentang 14 inci berteknologi IPS.

Layarnya juga dilengkapi resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) serta dukungan Delta E<2, tingkat kecerahan 340 nits, Acer ComfyView LED-backlit TFT LCD, PANTONE VALIDATED, 100% sRGB, dan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5.

Untuk membantu produktivitas, kamu bisa menggunakan Rechargeable Acer Active Stylus Pen yang telah mengantongi Wacom AES Certified. Dapur pacu dari laptop ini sendiri menggunakan prosesor Intel Core i7-10750H yang ditemani oleh NVIDIA Quadro T1000 GDDR6 VRAM 4 GB. Kombinasi keduanya memungkinkan beragam pekerjaan dengan aplikasi desain seperti CAD, CAM, dan CAE.

Acer ConceptD 3 Ezel Pro Mode

Tak lupa, prosesornya itu dipadukan dengan RAM DDR4 berkapasitas 16GB dan penyimpanan SSD PCIe NVMe Gen3 1 TB. Baterainya dikatakan pihak Acer mampu bertahan hingga 7 jam dalam keadaan terisi penuh.

Fitur pendukung lainnya juga telah diberikan seperti Wi-Fi 6, Bluetooth 5.0, speaker audio dari DTS X, serta sistem operasi Windows 10 Pro. Dalam setiap pembeliannya, kamu juga akan mendapatkan bonus gratis Acer Backpack, Acer Active Stylus Pen, dan garansi 3 tahun

Dalam ajang Acer Day 2021 yang tengah digelar selama dua bulan hingga tanggal 30 September 2021, ConceptD 3 Ezel Pro menariknya dijual dengan diskon senilai Rp 4.500.000 sehingga kini bisa didapatkan dengan harga Rp 27.499.000 dari harga normal Rp 31.999.000.

Acer ConceptD 3 Ezel Pro bisa dibeli secara daring melalui kanal e-store Acer dan e-commerce yang menjadi partner resmi di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli, dan Bukalapak. Selain itu ada tambahan keuntungan yang bisa dinikmati selama penawaran tersebut berupa gratis 3 bulan berlangganan Adobe Creative Cloud.

Tinggalkan Komentar