ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Cara Melihat Rating GrabFood Biar Kamu Gak Salah Merchant Makanan

Cara Melihat Rating Grabfood Merchant Header

Gadgetren – Agar memperoleh produk dan pelayanan yang berkualitas, kita tentu perlu melihat rating atau penilaian dari merchant sebagai bahan pertimbangan sebelum memesan makanan di GrabFood.

Sistem rating di layanan yang mengudara tahun 2016 ini dapat menggambarkan kualitas produk maupun layanan dari merchant terkait khususnya untuk melihat respons pelanggan lain apakah mereka menyukainya atau tidak.

Dengan pelayanan yang baik serta produk makanan dan minuman yang memang benar-benar enak, restoran atau penjual tentunya dapat dengan mudah memperoleh rating tinggi di layanan GrabFood.

Namun sebaliknya, mereka pun bisa memperoleh rating rendah apabila pelayanan dan produknya tidak memuaskan seperti sering menyelesaikan pesanan dengan durasi cukup lama atau masakan memang kurang enak. Dengan mempertimbangkan rating dari merchant makanan di layanan GrabFood, kita pun dapat lebih mudah untuk menyimpulkan bagaimana kualitas pelayanan dan produk.

Informasi mengenai rating merchant secara keseluruhan sebenarnya akan langsung muncul ketika kita melihat daftar resto maupun produk di GrabFood. Namun jika memerlukan informasi secara lebih rinci, berikut cara melakukan hal itu.

Cara Melihat Rating GrabFood Merchant

  1. Buka aplikasi Grab
  2. Klik menu Food
    Cara Melihat Rating Grabfood Merchant 1
  3. Cari dan buka restoran atau tempat makan yang diinginkan
  4. Klik tombol See details yang terdapat di samping angka rating merchant keseluruhan
    Cara Melihat Rating Grabfood Merchant 2

Kita nantinya akan menjumpai informasi lengkap mengenai resto atau warung makan tersebut meliputi alamat fisik, jam buka, hingga rincian lengkap dari rating yang diperolehnya dari pelanggan lain yang pernah melakukan pemesanan.

Pada halaman tersebut, rating merchant akan ditampilkan dalam sebuah grafik batang yang menunjukkan jumlah ulasan untuk setiap skala penilaian mulai dari satu hingga lima bintang yang kemudian dirata-ratakan dari total semua penilaian.

Cara Melihat Rating Grabfood Merchant 3

Hanya saja sayangnya ketika toko belum pernah memperoleh pesanan atau pelanggan memang masih enggan memberikan rating, informasi mengenai penilaian tentunya tidak akan muncul sama sekali di halaman tersebut.

Di masa pandemi seperti sekarang, layanan pesan makanan berbasis aplikasi seperti GrabFood memang layak untuk dipertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan energi harian apalagi biasanya juga meluncurkan promo khusus yang dapat membuat harga produk semakin terjangkau.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar