ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Saingi Go-Jek, Grab Luncurkan Layanan GrabFood

GrabFood (Beta)

Grab resmi hadir dengan layanan terbaru yang menyediakan jasa pengantaran makanan untuk para pecinta kuliner yakni, GrabFood. Layanan ini tampaknya akan menjadi pesaing Go-Food milik Go-Jek yang telah lebih dahulu tenar. Lalu bagaimana cara menggunakan layanan GrabFood?

Layanan GrabFood dapat digunakan setelah terlebih dahulu memperbarui aplikasi Grab ke versi Grab 4.2.1 untuk Android dan versi 4.2.0 di iOS. Di aplikasi Grab versi baru Gadgeters akan menemukan ikon GrabFood (Beta).

Meskipun masih dalam tahap uji coba, hadirnya GrabFood dapat menjadi solusi alternatif memesan makanan tanpa harus bermacet-macet ria. Namun, saat ini layanan GrabFood (Beta) hanya tersedia di beberapa wilayah di Jakarta, seperti SCBD–Semanggi, Kuningan, dan Senayan dengan waktu antar hari Senin–Minggu pada pukul 11.00–14.00 WIB.

Pada aplikasi Grab akan muncul daftar menu dari restoran yang terletak paling dekat dengan lokasi pemesan. Tarif standar pemesanan makanan sebesar Rp 20.000. Selama masa percobaan (Beta), Gadgeter dapat menikmati penawaran khusus gratis biaya antar dengan menggunakan kode promo ‘CEPATDONG’. Bagaimana Gadgeter, sudah mencoba layanan GrabFood ini?

Info Layanan GrabFood (Beta)

  • Waktu Operasi: Pukul 11.00 WIB–14.00 WIB (pemesanan terakhir).
  • Wilayah Operasi Layanan: Sementara ini melayani di wilayah Kuningan, SCBD–Semanggi & Senayan.
  • Biaya Pengantaran: Rp 20.000.
  • Biaya Makanan: Tergantung menu makanan & restoran yang kamu pilih. Harap bayarkan ke pengemudi sesuai dengan jumlah yang tertera di aplikasi.

Cara memesan GrabFood (Beta)

  1. Perbarui aplikasi Grab Anda ke versi terbaru.
  2. Pilih ikon GrabFood (Beta) dan tentukan lokasi pengantaran Anda.
  3. Setelah Anda memasukan lokasi pengantaran, akan muncul pilihan restoran terdekat yang siap melayani Anda.
  4. Tentukan restoran dan menu makanan yang Anda inginkan, lalu konfirmasi.
  5. Pesanan makanan Anda akan tiba dengan cepat dan masih hangat ketika disantap.

Tinggalkan Komentar