ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

GoFood Hadirkan Fitur Baru Ulasan Pelanggan dan Lagi Disukai Go Foodies

Fitur-GoFood-Ulasan-Pelanggan-Review

Gadgetren – Layanan pesan-antar makanan GoFood secara resmi telah menghadirkan dua fitur baru untuk menambah pengalaman pencarian kuliner agar lebih menyenangkan.

Dua fitur tersebut mencakup fitur Ulasan Pelanggan dan Lagi Disukai GoFoodies bersama Banner Rekomendasi Resto Terpopuler yang digadang pertama kalinya tersedia di Indonesia untuk layanan pesan-antar makanan seperti GoFood.

Fitur-fitur ini pun bisa kamu andalkan untuk mencari referensi menu kuliner terbaik versi GoFoodies. Catherine Hindra Sutjahyoselaku Chief Food Officer Gojek Group menyampaikan bahwa GoFood tumbuh sebagai pemimpin layanan pesan-antar makanan online yang kini terus memperluas perannya menjadi platform pencarian hingga pengiriman kuliner.

“Dua fitur baru yang kami luncurkan ini merupakan solusi agar pelanggan dapat memperoleh referensi kuliner terbaik berdasarkan ulasan pelanggan lain, serta menambah rasa yakin untuk mencoba kuliner dari merchant baru atau belum dikenal sebelumnya,” ujarnya.

GoFood-Fitur-Lagi-Disukai-GoFoodies-dan-Rekomendasi-Resto-Terpopuler.

Lebih jauh, kamu dapat mengisi langsung fitur Ulasan Pelanggan atau Review terhadap resto setiap habis memesan GoFood. Semua Ulasan Pelanggan bakal ditampilkan di halaman masing-masing resto untuk dapat dilihat oleh pelanggan lainnya sebagai tambahan sumber referensi ketika hendak memesan.

Sementara itu, fitur Ulasan Pelanggan dapat ditanggapi langsung oleh merchant di bagian ‘komentar’ pada aplikasi GoBiz sehingga dapat menjadi sarana evaluasi, apresiasi, maupun klarifikasi dalam mengembangkan usaha.

Kemudian Banner Rekomendasi Resto Terpopuler dan Lagi Disukai GoFoodies berguna untuk mendorong lebih banyak merchant muncul di aplikasi, terutama UMKM setempat.

GoFood-Pesan-Dari-UMKM

Kamu pun dapat mengeksplorasi resto UMKM berdasarkan rating, tingkat banyaknya pemesanan, perolehan likes atau yang paling disukai pelanggan, serta lokasi terdekat. Daftar resto UMKM pada fitur yang dipersonalisasi berdasarkan wilayah pelanggan ini pun akan diperbaharui secara rutin.

Selain fitur baru, GoFood juga menampilkan deretan mitra usaha UMKM dalam tile kategori khusus berjudul Pesan Dari UMKM untuk mempermudah pelanggan mengakses ragam kuliner UMKM terdekat di halaman utama GoFood.

Untuk memeriahkan hadirnya kedua fitur ini, GoFood tengah mengadakan kompetisi ulasan atau review dengan hadiah menari. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini dapat dapat kamu lihat lansung di blog GoFood.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar