ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Manjakan Pelanggan, GoFood Hadirkan Promo Ongkir untuk Pesanan dari Resto Terdekat

Promo-GoFood-Resto-Terdekat

Gadgetren – Layanan pesan antar makanan GoFood dari Gojek dikabarkan tengah menghadirkan promo ongkos kirim (ongkir) untuk pesanan dari resto terdekat dengan jarak maksimal 2 km dari lokasi pemesanan.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Gojek kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Tidak hanya ongkir lebih hemat, pesanan dari resto terdekat juga memungkinkan kamu dapat menerima pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat.

Adapun promo ongkir yang diberikan ini hingga 20 persen untuk pesanan dari resto terdekat berlaku di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, dan Surabaya. Untuk menikmati promo ini, kamu bisa melalui menu Terdekat di GoFood maupun memilih banner Beli Makanan di Resto Terdekat, Ongkirnya Jadi Lebih Hemat.

Lewat menu Terdekat kamu akan bisa langsung menjelajah berbagai menu kuliner yang telah dikurasi berdasarkan lokasi terdekat dari tempat pemesanan. Namun apabila kamu bingung memilih mennu kuliner yang mana, tak perlu khawatir karena GoFood juga menyediakan fitur filter rekomendasi langsung resto dengan rating dan ulasan terbaik di sekitar.

Selain promo ongkir hemat untuk pesanan jarak dekat, hingga akhir November 2021, kamu juga bisa memanfaatkan ragam penawaran menarik lainnya melalui Promo Kesebelasan yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Gojek yang ke-11.

GoFood-Resto-Terdekat-Aplikasi

Gojek menjanjikan setiap hari kamu akan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai dari potongan harga hingga Rp 200.000. Ichmeralda Rahman selaku Global Head Marketing GoFood menyampaikan bahwa dengan adanya inisiatif ini, permintaan pelanggan dapat turut berkontribusi terhadap meningkatnya peluang penghasilan para mitra driver dan mitra UMKM, terutama di masa pandemi yang masih belum usai.

“Semakin sering pelanggan memesan makanan dan minuman, semakin banyak pesanan yang diterima mitra UMKM, maka semakin banyak juga pesanan yang diantarkan mitra driver,” ujarnya. Bagi kamu yang belum punya aplikasi Gojek, aplikasi ini bisa unduh secara gratis untuk menemukan berbagai promo spesial di halaman GoFood.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar