ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Rayakan Satu Dekade, Kulineran di GoFood Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 100 Ribu

Promo-Hari-Jadi-GoFood.

Gadgetren – Dalam rangka hari jadi Gojek yang ke-10, layanan pesan antar makanan GoFood kembali memanjakan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang #LebiHepi dengan ‘Promo Hari Jadi’.

Marsela Renata selaku Head of Marketing GoFood Indonesia mengatakan bahwa Promo Hari Jadi GoFood merupakan bagian dari rangkaian peringatan ‘Selamat Hari Jadi’ Gojek yang pihaknya persembahkan khusus untuk merayakan peranan penting semua yang berada di ekosistem Gojek baik mitra driver, mitra usaha, maupun pelanggan setia GoFood.

“Semangat dan aspirasi mereka terus menginspirasi kami hingga GoFood dapat terus jadi andalan masyarakat hari ini, serta menjadi pemimpin industri layanan pesan antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara,” ujarnya.

Promo Hari Jadi GoFood ini berlangsung selama dua bulan dengan menghadirkan berbagai macam penawaran promo dari hampir 43 ribu outlet resto di GoFood yang akan bertambah seiring periode promo dengan diskon hingga Rp 100 ribu.

Tidak kalah spesial, pelanggan GoFood juga akan dimanjakan dengan kejutan promo menarik lainnya di hari-hari tertentu seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Hari-hari gajian (Payday), dan Hujan Promo di puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Promo Hari Jadi GoFood yang dimulai dari tanggal 7 Oktober – 1 Desember 2020 akan menawarkan pengalaman berkuliner dengan beragam keuntungan promo yang bisa dinikmati pelanggan. Di antaranya pada saat setiap hari kulineran, pelanggan akan mendapatkan diskon 25% dan diskon menu hingga Rp 60 ribu dengan tambahan promo biaya antar.

Terdapat pula promo Happy Hour dengan diskon 50% dan bebas biaya antar setiap hari Kamis. Kemudian promo Brand Day dengan diskon hingga Rp 75 ribu dan bebas biaya antar setiap dua minggu sekali di hari Selasa untuk resto tertentu. Selanjutnya ada promo Paket Keluarga dengan harga spesial dan diskon 25% setiap dua minggu sekali di hari Sabtu.

Adapun Promo Hari Jadi GoFood ini hadir untuk pelanggan yang berdomisili di wilayah Jabodetabek dan 12 kota lainnya meliputi Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang, dan Solo.

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dengan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan resto favorit yang berpartisipasi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar