ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bawa Produk Baru! Samsung Brand Day 2021 X Shopee Resmi Digelar di Indonesia

Samsung-Brand-Day-X-Shopee-2021.

Gadgetren – Samsung Electronics Co., Ltd dikabarkan tengah berkolaborasi dengan e-commerce Shopee untuk menyelenggarakan ajang Samsung Brand Day edisi ketiga di Indonesia.

Samsung Brand Day 2021 yang mengusung tema Be Dazzled Today menawarkan beragam promo menarik untuk konsumen berupa potongan harga untuk produk Samsung seperti smartphone, tablet, wearable, TV, dan elektronik rumah tangga.

Dengan memanfaatkan kepopuleran fitur live streaming e-commerce, Samsung Brand Day 2021 turut akan menampilkan sesi Shopee Live dengan para influencer untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen.

Grace Yi selaku Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia, and Oceania menyampaikan bahwa pembeli online di wilayah Asia Tenggara semakin mencari pengalaman ritel virtual baru dan kreatif yang dapat memenuhi kebutuhan mereka akan akses yang mudah ke pembelian yang menguntungkan.

“Banyak konsumen yang masih mencari produk yang dapat meningkatkan pengalaman mereka stay at home dan bekerja dari rumah. Oleh karena itu, kami telah bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai produk Samsung yang sesuai dengan beragam gaya hidup. Kami berharap konsumen kami akan menikmati penawaran menarik dan pengalaman pembelian online yang memikat di Brand Day ini,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dalam kesempatan yang sama, Ian Ho selaku Regional Managing Director at Shopee mengungkapkan bahwa Shopee terus melihat permintaan yang tinggi untuk kategori elektronik dimana brand seperti Samsung terus populer di tengah penggunanya.

“Kami senang dapat membangun kemitraan dengan Samsung untuk memperkuat promosi yang kami hadirkan dan rangkaian produk elektronik berkualitas tinggi. Pengguna tidak hanya dapat menikmati beberapa penawaran terbaik, mereka juga dapat mempelajari kiat dan tips yang berguna untuk memaksimalkan gadget Samsung mereka di Shopee Live,” terangnya.

Samsung-Brand-Day-Shopee-2021

Melalui Shopee Live yang interaktif, Samsung berupaya menjangkau konsumen lebih luas di Asia Tenggara. Adapun Samsung Brand Day 2021 di Indonesia meliputi peluncuran ekslusif Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G untuk varian RAM 12 + ROM 256 GB dan RAM 12 + ROM 512 GB, Galaxy Tab S7 FE 5G warna Mystic Pink, dan Galaxy Tab A7 WiFi.

Selain itu terdapat diskon hingga 45% dengan tambahan promo lainnya setiap 3 jam. Samsung Brand Day 2021 diluncurkan di enam negara Asia Tenggara antara lain Singapura pada 15 Juli 2021, Vietnam pada 20 Juli 2021, Malaysia, Thailand dan Filipina pada 22 Juli 2021, serta Indonesia pada 27 Juli 2021.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Samsung Brand Day 2021, kamu bisa mengaksesnya di situs resmi Samsung Brand Day. Sementara untuk menyaksikan Shopee Live Samsung Brand Day 2021, kamu harus menggunakan aplikasi Shopee yang bisa diunduh di Apple App Store atau Google Play Store.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar