ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Diskon Hingga 6 Juta Rupiah, Samsung Super Brand Day di Aplikasi Shopee Resmi Digelar

Samsung-Logo-OK

Gadgetren – Samsung Electronics dikabarkan kembali menggandeng e-commerce Shopee untuk menyelenggarakan penawaran menarik yang berjudul Samsung Super Brand Day. Acara puncak Samsung Super Brand Day edisi keempat ini akan digelar besok pada tanggal 22 Juli 2022.

Melalui Samsung Super Brand Day, ada beragam promo yang bisa diikuti oleh pengguna aplikasi Shopee di perangkat Android maupun iOS yang mencakup produk Samsung untuk kategori perangkat seluler, jam tangan pintar, TV pintar, audio, dan elektronik rumah tangga pintar.

Adapun promo Samsung Super Brand Day di Shopee berupa potongan harga, giveaway, flash sale, dan voucher. Selain itu, pengguna Shopee juga bisa menonton acara yang akan disajikan Samsung dalam fitur Shopee Live hingga bermain game.

Untuk mengetahui secara detail apa saja penawaran dalam acara Samsung Super Brand Day, berikut rincian penawarannya.

  • Potongan harga hingga Rp6.000.000.
  • Flash Sale hingga 90 persen.
  • Hadiah Top Spender senilai total Rp18.000.000.
  • Shopee Live yang akan menampilkan Lady Salsabila pada 22 Juli 2022 dan kesempatan untuk memenangkan handphone Galaxy A23, voucher belanja senilai Rp100.000, Shopee Coins dan Flash Sale hingga 90 persen.
  • Penawaran khusus berupa pembelian produk pilihan Performance Sportwear with Comfort Adidas di halaman Super Brand Day Samsung dengan diskon hingga 50 persen dan voucher   belanja Rp150.000 tanpa nilai minimum pembelian selama sampai dengan tanggal 22 Juli 2022.
  • Setiap pembelian Samsung Home Appliances maka pengguna akan berkesempatan mendapatkan gratis voucher belanja Unilever hingga Rp500.000 dan pembelian produk elektronik Samsung tipe tertentu berkesempatan mendapatkan hadiah gratis.
  • Pengguna bisa memainkan Shopee Tangkap Mode Jari dan berkesempatan mendapatkan hadiah Galaxy A03 RAM 4GB + ROM 64GB.

Tak hanya itu saja, selama Samsung Super Brand Day, pengguna Shopee juga bisa menikmati penawaran produk dengan waktu terbatas untuk Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, Galaxy S22 Ultra 5G, Galaxy S21 FE 5G, Galaxy M53 5G, Crystal UHD 4K Smart TV, hingga proyektor pintar The Freestyle.

Shawn Kwon selaku Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania menyampaikan bahwa pada Super Brand Day kali ini, pihaknya berharap konsumen akan memanfaatkan kesempatan untuk berbelanja berbagai produk kami, bersantai, dan bersenang-senang dengan penawaran online terbaru dari Samsung.

Hal senada juga dikatakan oleh Pavan Challa selaku Director, Regional Brand Partnerships Shopee bahwa Samsung telah menjadi mitra penting dalam kategori lifestyle dan elektronik untuk Shopee Mall dan karena permintaan konsumen akan perangkat smart living terus tumbuh, pihaknya berharap dapat berkolaborasi lebih erat dengan Samsung untuk menghadirkan pilihan, kenyamanan, dan nilai lebih kepada pembeli kami melalui Shopee Mall.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar