ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Shopee Akan Gelar Super Brand Day, Beri Diskon 30% Untuk Produk Xiaomi

Shopee Logo

Gadgetren – Berdiri sejak tahun 2015 silam, kini Shopee telah berhasil menjadi salah satu e-commerce besar di Taiwan dan Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Untuk memanjakan penggunanya, Shopee mengumumkan bahwa Super Brand Day Xiaomi yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 September 2020 sebagai bagian dari 10.10 Brand Festival untuk berbagai mitra.

Nantinya pengguna Shopee dapat menemukan banyak penawaran menarik untuk gadget favorit, khususnya dari Xiaomi. Kerja sama ini merupakan salah satu upaya Shopee bersama Xiaomi dalam memberikan akses berbelanja online terhadap rangkaian produk elektronik favorit pengguna, terutama di situasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Shopee SuperBrand Day 25 Feature

Daniel Minardi selaku Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan bahwa untuk dapat menunjang kebutuhan para pengguna yang ingin upgrade atau mencari gadget terbaru dengan penawaran menarik, Shopee bekerja sama dengan Xiaomi menghadirkan Super Brand Day Xiaomi dalam semarak kampanye 10.10 Brand Festival dalam konsep “Mall Jaman Now”.

“Shopee senang sekali karena Xiaomi dapat bergabung dalam program Super Brand Day ini dengan menghadirkan beragam produk resmi dari Xiaomi melalui Xiaomi Official Shop di Shopee sebagai alternatif utama dan pendukung untuk berkomunikasi dan berkegiatan, bahkan untuk peluang bisnis kecil yang dapat dimiliki,” tambah Daniel.

Menurut Shopee, PSBB dan melakukan kegiatan di rumah bukanlah hal yang membosankan apabila kamu bisa membagi waktu dengan baik antara bekerja atau belajar dengan hiburan.

Melalui Super Brand Day Xiaomi di kampanye 10.10 Brands Festival yang berlangsung pada tanggal 25 September 2020 ini, kamu dapat menemukan berbagai penawaran menarik untuk produk resmi Xiaomi sebagai berikut:

Kombo Hemat: Beli smartphone dapat aksesoris dengan diskon hingga 30%

Koleksi Pilihan: Terdapat penawaran menarik untuk handphone seri Redmi dengan diskon hingga 300 ribu, gadget lain dengan diskon hingga Rp 1 juta, dan perangkat Mi Ecosystem dengan diskon hingga 30%.

Free Gift: Untuk pembelian Redmi 9 dan Redmi Note 9 Pro, kamu akan mendapatkan gratis In-Ear Headphones dari Xiaomi.

Deals of The Day: Kamu bisa mendapatkan penawaran menarik untuk produk Xiaomi In-Ear Headphones, Xiaomi Redmi 9, dan Redmi Note 9 Pro.

Shopee Potong: Dengan memainkan Shopee Games Shopee Potong, kamu juga berkesempatan memenangkan produk Xiaomi Mi Wireless Powerbank.

Penawaran dan Program Menarik Kampanye 10.10 Brands Festival: Kamu berkesempatan untuk berbelanja secara online di Super Brand Day Xiaomi dengan konsep “Mall Jaman Now” dan mendapatkan penawaran-penawaran dari program menarik seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay.

Bisa dibilang ajang yang dihadirkan oleh Shopee terhadap produk Xiaomi di Super Brand Day Xiaomi ini sangat menarik. Apabila kamu ingin mendapatkan penawaran menarik ini, maka dapat mengunjungi Xiaomi Official Shop di Shopee Mall pada waktunya nanti.

Tidak hanya Super Brand Day Xiaomi saja, Shopee juga akan menyelenggarakan rangkaian 10.10 Brand Festival. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, maka kamu dapat langsung mengunjungi situs resmi Shopee.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar