Berita

Huawei Indonesia Umumkan Tanggal Pre-Order MatePad 11 dan FreeBuds 4

Huawei Logo MWC 2019 Header

Gadgetren – Setelah memastikan kehadiran tablet MatePad 11 dan FreeBuds 4, Huawei CBG Indonesia dikabarkan telah mengumumkan tanggal penjualan pre-order dari kedua produk barunya itu.

Informasi ini datang dari akun resmi Instagram @huaweimobileid yang mengunggah poster gambar yang menampilkan jadwal pre-order kedua produk tersebut.

“Wah, ada tablet serasa laptop? HUAWEI MatePad 11 jawabannya! Produktivitas tinggi dan hiburan berkualitas bukanlah masalah. Ada juga HUAWEI FreeBuds 4 dengan ANC dan bobot super ringan. Pengen? Jangan lupa Pre-Order pada 5 Agustus 2021! Pantau terus sosmed resmi kami untuk info lebih lanjut ya,” tulis admin @huaweimobileid.

Sementara itu mengenai jadwal peluncurannya sendiri, tim Gadgetren telah melakukan konfirmasi kepada pihak Huawei CBG Indonesia yang mengatakan akan melaksanakan peluncuran secara online pada awal Agustus 2021 mendatang.

Namun pihak Huawei belum bisa mengungkapkan tanggal kepastiannya, sehingga diharapkan konsumen dapat menantikan kehadiran dua produk barunya itu dalam waktu dekat ini dengan memantau akun media sosial mereka.

Baik Huawei MatePad 11 dan Huawei FreeBuds 4 bakal dijual secara daring melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan Blibli. Untuk kanal penjualan luring, kedua produk tersebut akan dipasarkan melalui HUAWEI High End Experience Shop, Erafone, dan toko partner Huawei CBG Indonesia lainnya.

Tanggal-Pre-order-Huawei-MatePad-11-dan-Huawei-FreeBuds-4

Huawei juga memastikan bahwa MatePad 11 akan hadir dengan M-Pencil (generasi kedua) yang dijual secara terpisah. M-Pencil memiliki latensi 2 ms dan 4096 tingkat tekanan. Selain itu, MatePad 11 akan dilengkapi dengan aksesoris lainnya untuk membantu pengetikan secara nirkabel berupa HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan mouse

MatePad 11 menjadi tablet yang ditunggu-tunggu kedatangannya karena akan dibekali dengan sistem operasi buatan Huawei yang dikenal HarmonyOS 2. Dalam artikel tim Gadgetren sebelumnya, pihak Huawei juga menyebutkan bahwa MatePad 11 akan menawarkan pengalaman menggunakan tablet layaknya laptop maupun PC karena menyodorkan fitur-fitur yang mendukung produktivitas.

Di antaranya ada fitur Multi-screen Collaboration PC-Tablet yang terdiri dari tiga mode mencakup Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaborate Mode serta dukungan fitur Multi-Window. Semuanya dikatakan pihak Huawei dapat membantu aktivitas pengguna dalam mengerjakan lebih dari satu tugas.

Tinggalkan Komentar