Berita Smartphone

Dijual Rp 3,5 Jutaan, vivo Y53s Resmi Meluncur di Indonesia

vivo-Y53s-Feature

Gadgetren – vivo Indonesia secara resmi telah meluncurkan handphone terbarunya yang masuk ke dalam keluarga Y Series bernama vivo Y53s.

Gilang Pamenan selaku Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan bahwa lewat kombinasi performa tanpa batas, kamera terbaik, serta desain yang trendy dan slim, vivo Y53s akan sangat cocok untuk mendukung segala aktivitas pengguna.

Mengusung tema All Fun in One, vivo Y53s mengandalkan chipset MediaTek Helio G80 dengan kecepatan maksimal 2GHz yang dipadukan dengan teknologi RAM berkapasitas  8 GB dengan teknologi Extended RAM 3 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB yang dapat ditambah melalui slot microSD hingga 1 TB.

Untuk mengoptimalkan performa saat bermain game, vivo Y53s disokong oleh fitur Multi Turbo 5.0 yang akan membantu sistem utama untuk mengurangi lag dalam game maupun menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan di latar belakang.

Terdapat empat pilihan fitur game untuk memberikan kenyamanan pemain agar terhindar dari gangguan luar seperti do not disturb, brightness lock, picture in picture, dan hyper game engine. Layarnya mengusung bentang berukuran 6,58 inci beresolusi Full HD+ (2408 x 1080 piksel) dan P3 warna gamut. Sementara baterainya berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

vivo Indonesia secara resmi telah meluncurkan handphone terbarunya yang masuk ke dalam keluarga Y Series bernama vivo Y53s. 

Soal fotografi, vivo Y53s menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa bokeh 2 MP, dan lensa makro 2 MP. Tak lupa kamera belakangnya itu dibekali dengan fitur menarik seperti Super Night Mode, Ultra Stable Videos, dan fitur Eye Autofocus

Handphone kelas menengah ini hadir dalam dua pilihan varian warna yang meliputi Deep Sea Blue dengan sentuhan AG Matte Design yang memberikan sentuhan halus di permukaannya agar tidak perlu khawatir dengan sidik jari yang menempel dan Fantastic Rainbow yang memiliki sentuhan Dynamic Color untuk menghasilkan spektrum warna indah pada bagian belakang bodi.

Fitur pendukung lainnya juga terbilang lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth, dua kartu SIM, jaringan 4G, NFC untuk pembayaran non tunai maupun transfer data, dan tampilan antarmuka Funtouch OS 11.1 berbasiskan Android 11.

Pre-Order-vivo-Y53s

Bagi kamu yang berminat meminang handphone yang satu ini, mulai vivo Indonesia tengah membuka keran pemesanan vivo Y53s dengan harga Rp 3.699.000 yang akan berakhir pada tanggal 27 Juli 2021.

Kamu dapat memesannya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi vivo di JD.ID. Selama periode pre-order ini pun ada penawaran menarik yang dapat kamu nikmati berupa kesempatang mendapatkan vivo Wireless Sport Lite secara gratis.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan paket bundling dengan kuota Indosat hingga 181 GB selama setahun hanya dengan mengisi pulsa Rp 50.000 per bulan. Kamu pun akan mendapatkan tambahan bonus kuota sebesar 15 GB yang terdiri dari 10 GB kuota utama dan streaming kuota 5 GB. Kemudian JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari dan promo cicilan 0% DP, bunga dan biaya admin.

Tinggalkan Komentar