Berita Smartphone

Hadirkan Bonus Menarik, vivo Y53s Mulai Dijual di Indonesia

vivo Y53s All

Gadgetren – vivo Y530s kini sudah dijual secara resmi dengan harga Rp 3.699.000 mulai 28 Juli 2021 di Indonesia melalui kanal online dan offline.

Melalui program Selling Day yang diselenggarakan pada kanal online maupun offline di berbagai daerah di Indonesia, kamu bisa mendapatkan bonus menarik untuk setiap pembelian vivo Y53s.

Bonus ini terdiri dari paket bundling kartu Indosat Ooredoo dengan kuota hingga 181 GB setahun dengan mengisi pulsa sebesar Rp 50.000 per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15 GB (kuota utama 10 GB + kuota streaming 5 GB).

Sementara pada periode Selling Day juga bisa mendapatkan penawaran promo 0% cicilan, bunga, dan admin fee. Terdapat juga program Trade-In vivo Y53s dengan keuntungan hingga Rp 400.000 serta gratis biaya pengantaran unit melalui Layanan Antar ke Rumah.

vivo Y53s Bundling

Layanan Antar ke Rumah sendiri merupakan bentuk adaptasi vivo terhadap keadaan pandemi sehingga memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian handphone langsung dari rumah sebagai bentuk mengurangi penyebaran virus.

Layanan Antar ke Rumah pun sudah menggunakan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan hingga barang sampai ke tangan pembeli. Bagi kamu yang ingin menggunakan layanan ini, maka dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di 081197601111.

Sementara dari tanggal 23 Juli hingga 31 Agustus 2021, vivo pun menawarkan Program Perpanjangan Masa Garansi untuk semua produk-produk vivo, termasuk handphone dan perangkat IoT (Internet of Things).

vivo Y53s Poster

vivo Y53s sendiri mengunggulkan sensor NFC (Near Field Communication) yang memungkinkan pengguna dapat melakukan pembayaran digital dan pengisian atau pengecekan e-money langsung dari handphone.

Performa yang dihadirkan juga bertenaga untuk ukuran handphone kelas menengah karena mempunyai kombinasi chipset MediaTek Helio G80 Octa-Core, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

Tak ketinggalan fitur Extended RAM yang dapat meminjam kapasitas kosong dari penyimpanan internal menjadi RAM Virtual sebesar 3 GB. Dengan kata lain, vivo Y53s dapat memiliki RAM total hingga 11 GB dengan kombinasi RAM 8 GB + RAM Virtual 3 GB.

Tinggalkan Komentar