ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Huawei Gelar Shop Safe Shop Smart Untuk Belanja Dari Rumah

Kampanye-HUAWEI-Shop-Safe-Shop-Smart-Feature

Gadgetren – Huawei dikabarkan tengah memperkenalkan kampanye terbarunya yang bernama #ShopSafeShopSmart.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa Huawei ingin menghadirkan pengalaman yang lebih aman dan cerdas bagi para pengguna melalui penyediaan rangkaian produk, layanan, dan solusi inovatif dari Huawei.

“#ShopSafeShopSmart bukan hanya sekadar hashtag, ini adalah wujud nyata komitmen kami bagi konsumen untuk tetap dapat merasakan layanan secara penuh, membeli produk-produk ekosistem kami, dan tetap dapat tinggal di rumah dengan aman,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Kampanye ini berlangsung dari tanggal 21 Juli sampai 21 Agustus 2021 mendatang. Melalui kampanye #ShopSafeShopSmart, Huawei mengajak konsumen untuk tetap berada rumah melalui kemudahan yang disediakan untuk para konsumen untuk membeli dan mendapatkan produk unggulan Huawei, sekaligus memberikan solusi pada permasalahan gadget dari Huawei.

Konsumen akan dapat menikmati berbagai layanan mulai dari Fast & Safe Home Delivery Service untuk produk ekosistem Huawei, Home Pickup Repair untuk  layanan perbaikan resmi, Onsite Unboxing Service yang memungkinkan konsumen melakukan unboxing dan mencoba di rumah, dan Online Live Chat VIP Service serta Cashback Hingga 20% selama kampanye berlangsung.

Kampanye-HUAWEI-Shop-Safe-Shop-Smart

Konsumen yang membeli rangkaian produk besutan Huawei selama kampanye ini tidak hanya mendapatkan cashback hingga 20%, namun juga keuntungan lainnya berupa berlangganan Mola TV selama 1 bulan sebagai hiburan berkualitas selama di rumah dan diskon konsultasi chat Alodokter dengan dokter spesialis.

Terdapat 30 Huawei Experience Store (HES) yang tersebar di Indonesia antara lain Batam, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Medan, Karawang, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, Pekanbaru, dan Semarang.

Patrick menambahkan Huawei akan terus mengembangkan, menyediakan, dan memperluas layanan dengan hadirnya 30 HES tersebut sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir. Pelanggan pun cukup di rumah saja dan tim Huawei yang akan menjangkau mereka.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar