Berita Smartphone

Cuma Rp 1 Jutaan! ADVAN G5 Plus Resmi Rilis di Indonesia

ADVAN-G5-Plus-Feature

Gadgetren – ADVAN secara resmi telah meluncurkan handphone terbarunya yang bernama ADVAN G5 Plus.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, Chandra Tansri selaku CEO ADVAN menyampaikan bahwa ADVAN G5 Plus hadir dengan membawa keunggulan yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni untuk generasi milenial.

“Walaupun termasuk dalam kategori entry-level, smartphone ini mampu membuktikan kemampuannya untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Meluncurnya ADVAN G5 Plus semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi ADVAN yang hadir di setiap produk yang beredar di pasar,” ujarnya.

Chandra berharap dengan dijualnya ADVAN G5 Plus di Indonesia, pihaknya dapat memberikan dukungan kepada generasi milenial yang membutuhkan teknologi dengan kualitas terbaik. Soal harganya, ADVAN G5 Plus dijual senilai Rp 1.050.000 dengan memiliki dua varian warna hitam dan biru.

Menurut penelusuran tim Gadgetren, harga tersebut menariknya telah mendapatkan potongan senilai Rp 149.000 sehingga harganya menjadi lebih murah. Saat ini pun pihak ADVAN tengah menggelar flash sale ADVAN G5 Plus di e-commerce Lazada yang menjadi partner resmi ADVAN. Sementara untuk pengiriman unit ADVAN G5 Plus akan mulai dilakukan pada tanggal 27 Juli 2021.

ADVAN-G5-Plus-layar

Selama promo penjualannya, bagi konsumen yang membeli ADVAN G5 Plus akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa paket bundling Smartfren yang menawarkan bonus kuota 408 GB selama 24 bulan.

Handphone yang satu ini mengusung layar dengan ukuran bentang 6,6 inci Infinity-U beresolusi HD+ yang dilapisi desain incell 2.5D. Pada bagian depannya tersemat lensa beresolusi 5 MP yang memungkinkan pengguna dapat menangkap foto selfie secara alami dengan dukungan fitur Artificial Intelligence (Al) Beautification.

Sementara di bagian belakang, ADVAN G5 Plus disokong oleh satu lensa utama dengan resolusi 13 MP yang mempunyai aperture f/2.2. Lensa utamanya ini turut ditemani dengan lampu LED Flash yang dapat membantu pencahayaan hasil foto maupun video sehingga lebih terang.

ADVAN-G5-Plus-2

Di bagian jeroannya, ADVAN G5 Plus mengandalkan prosesor SC9863A Octa-Core dengan kecepatan maksimal 1.6 GHz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Pengguna pun dapat menambahkan kapasitas penyimpanan melalui slot microSD hingga 128 GB.

Kombinasi tersebut diklaim ADVAN akan memberikan kinerja yang baik untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi serta memberikan kelonggaran dalam menyimpan dokumen, foto, dan video.

Baterai ADVAN G5 Plus berkapasitas 3.500 mAh dan turut dibekali fitur pendukung lainnya yang terbilang lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth 4.2, 4G VoLTE, GPS, G Sensor, OTG, dua kartu SIM, serta dukungan Android 11.

Tinggalkan Komentar