ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Manjakan Gamer, Tri Indonesia Rilis Kartu Perdana H3RO

Tri-Indonesia-Rilis-Kartu-Perdana-H3RO-untuk-Push-Rank-Lebih-Maksimal-Header.

Gadgetren – Lalu lintas data untuk mengakses mobile games di jaringan Tri tengah mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Oleh karenanya, Tri Indonesia meluncurkan H3RO, kartu perdana dan paket data yang dikhususkan bagi para penggemar mobile games di Indonesia.

Perdana H3RO dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7GB untuk bermain lima game favorit yang meliputi Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Kuota internet games tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain dan meningkatkan rank mereka di kelima game tersebut lebih lama tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Mengenai hal tersebut, Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia menyadari minat terhadap mobile gaming yang berkembang sangat pesat sehingga Tri Indonesia berupaya menjawab kebutuhan peminat mobile games dengan memberikan ekosistem gaming yang terintegrasi secara menyeluruh.

“Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi Bima+. Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri Esport di Tanah Air,” ujarnya.

Untuk melengkapi ekosistem ini, Tri Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+.

Selain itu, tersedia pula berbagai promo game voucher dengan harga kompetitif yang bisa dengan mudah dibeli hanya cukup #AktifkanDenganPulsaTri. Seperti yang kita ketahui, jaringan stabil dan latensi rendah sangat berpengaruh dalam memberikan pengalaman gaming yang baik.

Sebagai tambahan informasi, Tri telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro termutakhir dengan kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah, sehingga membuat permainan online menjadi lebih lancar, stabil, dan bebas lag.

“Kecepatan koneksi data dan latensi rendah adalah dua faktor yang sangat penting dalam bermain online games. Jaringan 4.5G Pro Tri yang berkualitas menjamin kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi yang rendah, membuat permainan online games menjadi lebih menyenangkan tanpa koneksi yang lambat dan jeda. Jaringan Tri Indonesia yang luas dan kuat selalu dapat diandalkan untuk bermain online games apa pun, kapan pun, dan di mana pun,” tutup Dolly.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar