Berita

Tri Indonesia Luncurkan Good Game H3RO Untuk Mendukung Ekosistem Mobile Gaming Indonesia

Good-Game-H3RO-Tri-Indonesia.

Gadgetren – Melalui tema Good Game H3RO, Tri Indonesia secara resmi mengumumkan serangkaian program hingga produk terbarunya untuk memanjakan para gamer di seluruh penjuru Indonesia.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengungkapkan bahwa bermain game kini semakin digemari oleh anak muda di Indonesia terutama pada saat peningkatan trafik di bulan Mei 2020 lalu.

“Dengan ekosistem gaming yang begitu besar ini, kami ingin mendukung dengan gaming terbaik mulai dari sistem jaringan, dengan voucher gaming, hingga yang tidak punya kredit bisa dengan kartu perdana Tri H3RO. Sebanyak 35 ribu pedesaan bisa merasakan gaming experience, tidak hanya di daerah kota saja tapi juga di pedesaan,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

H3RO merupakan microsite ekosistem gaming dari Tri Indonesia yang memberikan pengalaman one-stop-gaming kepada mobile gamers. Produk ini terhubung dengan bima+ yang menawarkan kartu Perdana dan paket data yang khusus dibuat untuk Pelanggan Layanan Prabayar Tri Indonesia penggemar game online.

H3RO sendiri diklaim pihak Tri telah dilengkapi dengan teknologi Service Awareness yang secara otomatis akan memberikan jaringan prioritas ketika pengguna Tri bermain game online favorit seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, AOV, dan Call of Duty.

Teknologi ini dipercaya Tri mampu menurunkan latensi dalam permainan hingga hampir 30% meski di jam yang sibuk sekalipun. Desmond Cheung selaku Chief Technical Officer Hutchison Tri Indonesia mengatakan ada tiga faktor utama agar gaming di handphone lancar dan mulus dari segi jaringan.

“Pertama kecepatan, kedua latensi, dan pocket loss. Ketiganya dalam penelitian internal kami dengan latensi rendah maka semakin rendah game untuk nge-lag, sehingga bisa dilihat menghasilkan animasi dan transisi game lebih cepat,” tambahnya.

H3RO Tri

Untuk paket perdana dan isi ulang H3RO yang bisa dibeli di retailer meliputi Voucher Garena Rp 100 ribu, Voucher Razer Gold Rp 50.500, Voucher Unipin Rp 50.500, Voucher Mobile Legends: Bang Bang Rp 50.500, Voucher PUBG Rp 11 ribu dan Rp 50.500, Voucher Call of Duty Rp 11 ribu, Voucher Point Blank Rp 12 ribu, Voucher Megaxus Rp 14 ribu, Voucher Gameloft VIP Rp 2.500, Voucher Garena Rp 12.700, Voucher Gemscool Rp 12.700, dan Voucher Indoplay Rp 5.999.

Selain voucher H3RO, Tri juga menawarkan paket gaming dengan voucher H3RO berupa Razer Kishi + Perdana H3RO 9GB + 1196 AoV Voucher senilai Rp 1.499.000.

Ke depannya Tri Indonesia sedikit membocorkan bakal akan menyelenggarakan sebuah event besar berupa turnamen eSport yang memiliki rangkaian acara menarik meliputi Coaching Clinic, Main Bareng, Live Cast Tournament, hingga Cosplay.

“Sejak tahun 2018 Tri sudah melakukan turnamen Mobile Legends, kita saat ini sedang menyiapkan eSports tournament setelah pandemi selesai. Sekarang yang kita lakukan adalah edukasi secara online kepada gamer komunitas dari H3RO. Di sana para gamer bisa mengetahui tips dan trik, hingga mabar juga,” jelas Dolly.

Tinggalkan Komentar