ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

GoFood Rilis Program Dukungan Tambahan Subsidi Promo Untuk Mitra Usaha

GoFood-Program-Dukungan-Tambahan-Subsidi-Promo-Untuk-Mitra-Usaha

Gadgetren – GoFood secara resmi telah meluncurkan program dukungan bagi mitra usaha di ekosistemnya berupa tambahan subsidi promo yang sepenuhnya ditanggung oleh Gojek.

Dukungan tambahan subsidi promo ini ditujukan bagi mitra usaha yang bergabung sebelum 1 Juli 2021. Gojek juga menyediakan paket komisi spesial untuk mitra usaha baru yang mendaftar pada periode  1 Juli – 31 Agustus 2021.

“Karenanya, kami konsisten mencari solusi agar mitra usaha dapat terus bertumbuh, salah satunya dengan meluncurkan dukungan tambahan subsidi promo selama periode PPKM darurat. Program ini dapat dimanfaatkan oleh mitra usaha yang selama ini telah bertumbuh bersama Gojek dan GoFood dan mendaftar sebelum 1 Juli 2021,” ujar Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Food Officer Gojek Group.

Bersamaan dengan subsidi promo untuk mitra usaha, GoFood juga mengajak pengguna untuk membeli produk kuliner UMKM lokal. “Kami mengajak masyarakat untuk tetap stay at home dan #PesanDariUMKM yang kami harapkan bisa menjadi penyemangat bagi UMKM untuk tetap berinovasi sekaligus meningkatkan pengalaman kuliner pelanggan bersama GoFood,” terang Catherine.

Selain itu, GoFood juga berupaya menjembatani UMKM agar produknya dapat terus diminati pelanggan. Dalam waktu dekat, pelanggan dapat berpartisipasi langsung mendukung produk usaha UMKM kuliner di GoFood melalui program promo dan visibilitas #PesanDariUMKM.

Sebagai tambahan informasi, pihak Gojek secara bertahap tengah menghadirkan rangkaian inovasi non teknologi demi meningkatkan keterampilan dan memperkuat penerapan #ProteksiEkstra di masa pandemi. Di antaranya dengan mendistribusikan aset digital penunjang protokol kesehatan di setiap pesanan kuliner seperti safety seal atau selotip pengaman.

Kemudian memberikan akses edukasi dan berhubungan ke sesama mitra usaha melalui Komunitas Partner GoFood (KOMPAG), serta memfasilitasi akses vaksinasi bagi ribuan mitra usaha di DKI Jakarta dan Batam yang juga berkolaborasi dengan Kemenparekraf untuk sentra vaksinasi di DKI Jakarta.

Selanjutnya fasilitas akses vaksinasi ini akan diperluas ke wilayah lainnya. Gojek pun turut membagikan care kits bagi mitra usaha GoFood yang telah divaksinasi dan menampilkan status vaksinasi, disinfektan kendaraan, serta pengecekan suhu tubuh mitra driver di aplikasi untuk terus menjaga keamanan dan kepercayaan pelanggan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar