ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Layanan GoFood Berikan Promo Foodiskon Hingga Rp 75 ribu

Promo Foodiskon GoFood

Gadgetren – Layanan pesan-antar makanan GoFood kembali memanjakan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang #LebiHepi dengan promo Foodiskon yang sedang berlangsung hingga 29 September 2020.

Dengan Foodiskon, pelanggan dapat menikmati ratusan ribu menu siap santap dan siap masak dengan diskon 25 persen serta potongan harga hingga Rp 50 ribu dari puluhan ribu resto favorit setiap hari.

Selain itu, setiap hari Senin akan ada brand day ‘Foodiskon Ekstra’ dengan potongan harga hingga Rp 75 ribu dari merchant pilihan. Sedangkan setiap hari Rabu, Foodiskon menyediakan flash promo ‘Foodiskon Kebut’ dengan diskon 50 persen.

Marsela Renata selaku Marketing Head GoFood Indonesia mengatakan bahwa promo Foodiskon hadir dimana pelanggan dapat lebih leluasa memilih menu favorit dari puluhan ribu mitra usaha mulai dari UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Yoshinoya, Bakmi GM, Kopi Kenangan, Geprek Bensu, dan Bakso Boejangan.

‘’Selain membuat pelanggan #LebiHepi, kami juga menggelar program ini sebagai cara untuk membantu mitra usaha GoFood terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Manfaat program promo terhadap bisnis mitra usaha kuliner ini terbukti dari studi Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia yang menyatakan bahwa 51 persen dari mitra UMKM kuliner menganggap periode promosi GoFood merupakan salah satu dukungan non-teknologi dari Gojek yang turut membantu UMKM bertahan di tengah pandemi.

Pelanggan GoFood pun tidak perlu khawatir ketika memesan kuliner favorit karena GoFood terus mengajak para mitra untuk menjaga kesehatan, kebersihan, dan keselamatan.

Mulai dari aspek higienitas untuk menggunakan masker dan mencuci tangan secara rutin ketika menyiapkan makanan di dapur, mengemas makanan dengan baik dengan segel pengaman, dilengkapi dengan kartu penanda suhu karyawan, hingga pengantaran tanpa kontak langsung (contactless delivery) pun selalu diperhatikan.

Program Foodiskon hadir untuk pelanggan di Jabodetabek dan 10 kota lainnya meliputi Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, dan Malang.

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan bisa mengunjungi layanan GoFood di aplikasi Gojek dan mengetuk banner Foodiskon untuk menemukan merchant kuliner favorit yang berpartisipasi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar