Berita Game

Update Versi 2.4.1 Game Lokal Rocky Rampage Telah Resmi Dimulai, Inilah Fitur Barunya!

Rocky-Rampage-New-Update-Version-2.4.1.

Gadgetren – Game lokal bernama Rocky Rampage dikabarkan telah menghadirkan pembaruan versi 2.4.1 dengan membawa fitur-fitur menarik yang patut dicoba oleh para pemain.

Informasi ini disampaikan langsung melalui akun media sosial Instagram @joyseedgametribe yang merupakan pengembang dari game Rocky Rampage yang sempat tim Gadgetren bahas sebelumnya karena masuk ke dalam Google Play Best of 2020 pada 1 Desember 2020 silam.

Lebih jauh mengenai update versi 2.4.1, game Rocky Rampage memberikan fitur-fitur bantuan permainan terbaru seperti Research pada Launcher yang menyediakan Golden Boar, Lightning Boar, dan Wind Boar.

Tak lupa Wonderpants atau celana yang digunakan Rocky Rampage juga menyuguhkan celana terbaru dengan tema Ninja seharga Rp 19.900. Celana Ninja memiliki kemampuan yang lebih cepat dengan celana lainnya karena tersemat bintang tiga bersama dengan pilihan celana lainnya seperti Mr. Thunder, Billionaire Man, Skypunch, dan Flexy.

Ninja-Wonderpant-Rocky-Rampage

Selain celana bintang tiga, terdapat bintang dua yang bisa kamu pilih seperti Millionaire Man, The Cannonball, Primal, Grenadier, Kangaroo Raider, dan Hornets. Ditambah lagi Cooldown Airdrop sekarang dapat dilewati dengan memutar video singkat iklan.

Selain itu para pemain bisa memilih tambahan pilihan booster berupa Dynamite untuk membantu Rocky Rampage bisa melompat atau terbang kembali saat terhenti di tengah permainan akibat kendala rintangan gunting.

Pembaruan lainnya juga menawarkan pilihan untuk menghapus iklan menggunakan Premium Pass Ring dan memulai kembali permainan yang berhenti dengan menggunakan item Permata. Permainan Rocky Rampage pada update versi 2.4.1 turut memberikan terjemahan berbahasa Jepang dan Cina Tradisional.

Tampilan-Chapter-2-Wonderland-Rocky-Rampage.

Mode permainannya masih tetap sama pada versi sebelumnya dimana menghadirkan Journey yang terdiri dari Chapter 1 berjudul Rockvale, chapter 2 berjudul Woodland, dan chapter 3 yang saat ini masih digarap oleh pihak pengembang Joyseed Gametribe. 

Pada chapter 2 yang berjudul Woodland, berdasarkan pemantauan tim Gadgetren mendapatkan perombakan yang cukup signifikan berupa desain tokoh-tokoh permainan dan rintangan dalam wujud baru.

Misalnya pada Chapter 1 Rockvale ada burung yang berwarna hitam gendut, namun di Chapter 2 Woodland berubah menjadi warna biru. Di samping itu bantuan kendaraan Rocky Rampage di Chapter 1 Rockvale yang tadinya seekor kangguru, kini di Chapter 2 Woodland menjadi kodok. Bagaimana kalau kamu, sudah main sampai Chapter berapa?

Tinggalkan Komentar