ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Diskon Rp 100 Ribu! Pre-Order Advan GX Resmi Dibuka di Indonesia

Advan-GX-Feature

Gadgetren – Advan Indonesia secara resmi telah membuka keran pemesanan handphone terbarunya yang bernama Advan GX.

Informasi ini disampaikan langsung melalui akun media sosial Instagram @advanindonesia. Namun sayangnya ketersediaan Advan GX untuk saat ini belum ada karena menurut pihak Advan mengalami kendala peluncuran terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Barangnya belum ready stok. Tapi kamu tetap bisa pesan di bit.ly/PO_AdvanGX ya,” ujar admin @advanindonesia. Bagi konsumen yang ingin memesan Advan GX selama program pre-order ini, pihak Advan menyebutkan bahwa barang akan dikirim dengan jangka waktu maksimal 14 hari setelah konsumen memesan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Advan di Tokopedia.

Harga Advan GX sendiri dibanderol secara khusus senilai Rp 1.799.000 dan pembeli bisa mendapatkan potongan senilai Rp 100.000 dengan memasukkan kode ADVANGX100 selama program peluncurannya berlangsung.

Bicara soal spesifikasinya, Advan GX hadir dengan bentang layar 6,82 inci berteknologi IPS yang memiliki resolusi HD+ (1640 x 720 piksel). Layarnya juga tampil dengan desain Infinity-V dan tersemat lensa depan beresolusi 25 MP yang dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Advan-GX-kamera

Beralih ke bagian belakang terdapat konfigurasi empat kamera belakang meliputi lensa utama 48 MP yang dilengkapi fitur Auto Fokus dengan aperture f/1.8, lensa sudut lebar 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa kedalaman 0.3MP. Sektor performanya ditenagai oleh chipset Unisoc Octa-Core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Baterainya berkapasitas 5.200 mAh dan berjalan dalam sistem operasi Android 11. Fitur pendukung lainnya juga terbilang lengkap mulai dari dua SIM, WiFi, 4G LTE, Bluetooth 5.0, Face ID, sensor Fingerprint di bagian belakang bodi, dan GPS.

Selain mendapatkan satu unit Advan GX dengan bobot 190 gram dan dimensi 173,3 x 78,3 x 8,9mm, dalam setiap kemasan produk penjualannya juga tersedia 1x kabel data, 1x Adapter, dan 1x Kartu Garansi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar