Berita Smartphone

ADVAN G9 Pro Dapat Diskon Rp 259 Ribu di Tokopedia

ADVAN G9 Pro RAM 6 GB

Gadgetren – Tak ingin ketinggalan dengan produsen handphone lainnya di bulan Ramadan kali ini, ADVAN secara resmi telah memberikan diskon pada ADVAN G9 Pro .

Potongan harga Rp 259 ribu pada handphone ini bisa didapat di ADVAN Official Store di Tokopedia sehingga punya harga dari Rp 1.649.000 menjadi Rp 1.390.000.

Tentu saja hal ini membuat ADVAN G9 Pro memiliki harga yang semakin terjangkau di Tanah Air. Selain itu, penurunan harga ini juga menjadi kesempatan bagi kamu yang ingin meminang perangkat ini dengan harga yang lebih murah.

Dengan harga Rp 1 jutaan, ADVAN G9 Pro mempunyai fitur unggulan pada baterai berkapasitas 5.200mAh yang diklaim mampu bertahan selama 6,25 jam untuk memutar video berkualitas HD secara nonstop atau 385 jam dalam kondisi siaga.

ADVAN G9 Pro Tokopedia

Untuk ukuran kelas bawah, handphone ini dibekali dengan chipset Unisoc Octa-Core Cortex-A55 1,2 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB. Sedangkan penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Dengan komposisi hardware seperti itu, ADVAN G9 Pro dapat menjalankan aplikasi secara multitasking. Namun tidak semua game yang dijalankan bisa menggunakan grafis tinggi sehingga dapat menggunakan grafis menengah atau rendah agar lebih lancar.

Selanjutnya, ADVAN G9 Pro mempunyai layar penuh 6.6 inci dengan resolusi HD+ dan poni berbentuk waterdrop untuk membuat penggunanya dapat melihat konten dengan leluasa. Dengan hadirnya teknologi IPS LCD, konten pada layar masih dapat dilihat kamu hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Selain memperkecil bezel, poni pada handphone ini digunakan untuk menjadi rumah bagi kamera depan 8 MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie, wefie, dan Face Unlock. Beralih ke bagian belakangnya terdapat empat kamera yang mempunyai konfigurasi kamera utama 16 MP, beauty 0,3 MP, AI 0,3 MP, dan bokeh 0,3 MP.

Hampir mirip dengan handphone masa kini, ADVAN G9 Pro sudah dibekali dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 10.

Tinggalkan Komentar