Berita Tablet

Dijual Rp 1 Jutaan! ADVAN Tab 8elajar Dirilis di Indonesia

ADVAN Tab 8elajar Feature

Gadgetren – Setelah meluncurkan Tab Sketsa pada bulan Juni 2020 silam di Indonesia, kini ADVAN kembali meluncurkan tablet terbarunya yang bernama ADVAN Tab 8elajar.

ADVAN sendiri mengatakan bahwa tablet ini diluncurkan untuk mendukung sebagian besar kegiatan belajar sekolah yang selama pandemi COVID-19 dilakukan dari rumah.

ADVAN Tab 8elajar telah dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar dan penggunanya akan mendapatkan keuntungan ekslusif berupa layanan pembelajar senilai Rp 825.000. Produk ini juga menjadi upaya dari ADVAN memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman.

Chandra Tansri selaku CEO ADVAN mengatakan bahwa Tab 8elajar merupakan tablet edukatif yang memungkinkan pelajar untuk belajar secara online dengan intens dan efektif berkat spesifikasinya yang lumayan lengkap sesuai dengan kebutuhan pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini.

ADVAN Tab 8elajar hadir dengan layar 8 inci dengan resolusi HD yang membuat penggunanya leluasa dalam melihat materi pelajaran, memainkan game, maupun menonton video. Sementara kamera depan dan belakangnya sama-sama mempunyai resolusi 5 MP.

ADVAN Tab 8elajar Anak

Dari sektor hardware, ADVAN telah menghadirkan prosesor Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka pengguna dapat menambahkan microSD pada slot yang disediakan.

Baterai berkapasitas 4.300mAh yang disematkan pada tablet ini diklaim ADVAN dapat mendukung aktivitas pembelajaran anak dalam waktu yang lama. Namun tidak diketahui apakah perangkat ini sudah mendukung pengisian daya cepat.

CEO Kelas Pintar mengungkapkan bahwa untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan generasi penerus bangsa Indonesia, terutama di masa Pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, Kelas Pintar berusaha untuk menjalin kerja sama dengan berbagai institusi yang mempunyai kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan ADVAN.

ADVAN Tab 8elajar Papan

Nantinya pada tablet ini akan tersedia modul latihan soal online yang diberikan lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru yang dapat diakses secara gratis selama satu bulan. Materi yang diberikan terdiri dari latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis, dan tryout.

Tak ketinggalan dukungan WiFi, Bluetooth 4.2, dan IDOS 9.42 berbasiskan Android 9.0 Pie telah disematkan pada perangkat yang satu ini. ADVAN Tab 8elajar dijual dengan harga resmi Rp 1.499.000 di Indonesia. Bagi kamu yang membelinya akan mendapatkan voucher cashback sebesar Rp 100.000 sehingga cukup membayar Rp 1.399.000.

Sementara khusus bagi 100 orang pembeli pertama akan mendapatkan bonus kuota paket data 360 GB dari Smartfren. Tablet ini sendiri akan dijual secara ekslusif di e-commerce Tokopedia.

Tinggalkan Komentar