ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita Game

Niantic Resmi Tambahkan 100 Pokemon Baru di Pokemon Go

Pokemon Go merupakan salah satu game mobile fenomenal yang berhasil menarik puluhan juta pemain hanya dalam waktu 1 bulan saja. Meskipun begitu, kepopulerannya pun hanya bertahan beberapa bulan saja.

Untuk menarik minat kembali pemainnya, Pokemon Compay dan Niantic baru saja secara resmi menambahkan 100 Pokemon baru generasi kedua. Semua Pokemon ini berada di region Johto dalam game Pokemon Gold, Silver, dan Crystal.

Selain itu, apabila pemainnya mengunjungi PokeStop maka berkesempatan untuk mengambil telur dan ketika sedang beruntung akan bisa menetaskan Pokemon baru generasi kedua.



Beberapa Pokemon yang baru hadir pada generasi kedua, terdiri dari Kingdra, Umbreon, Espeon, Kingdra, Steelix, Scizor, Gligar, Sneasel, Slugma, Heracross, Cyndaquil, dan masih banyak lagi.

Niantic juga sedang memberikan tema liburan edisi spesial pada Pokemon Go yang akan berakhir hingga tanggal 29 Desember 2016. Menariknya, Pikachu akan menggunakan topi festival dalam jumlah yang banyak.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar