Berita Game

Berikan Fitur Baru Berlimpah, Update Versi 1.5 PUBG Mobile Berkolaborasi dengan TESLA

Update-Versi-1.5-Ignition-PUBG-Mobile

Gadgetren – PUBG Mobile dikabarkan telah mengeluarkan pembaruan versi 1.5 yang menghadirkan mode permainan baru bernama Mission Ignition yang berkolaborasi dengan merek dunia TESLA.

Informasi ini pun disampaikan melalui akun media sosial Instagram PUBG Mobile. Bentuk kolaborasi PUBG Mobile dengan TESLA pada update versi 1.5 diwujudkan dengan Gigafactory dari TESLA pada empat lokasi di seluruh peta Erangel.

Pemain dapat memasuki Gigafactory dan melihat produksi TESLA Model Y dari awal hingga akhir. Selanjutnya, pemain dapat berkendara dengan mobil baru dan merasakan fitur autopilot canggih yang tersedia di semua kendaraan TESLA. TESLA Semi yang dapat mengemudi sendiri secara otomatis pada sepanjang rute tertentu juga akan muncul secara acak di jalan pedesaan.

Update versi 1.5 juga membawa perombakan total sistem Royale Pass yang telah hadir sebelumnya. Royale Pass digantikan dengan sistem Royale Pass Month (RPM) yang berjalan selama satu bulan saja. Harga setiap RPM dipatok 360 UC (dikurangi dari 600 UC) dan ranking tertinggi telah dikurangi dari 100 menjadi 50.

Selain itu, jumlah hadiah juga akan ditingkatkan. Sistem Challenge Point digunakan untuk mengevaluasi tindakan pemain dengan cara memberikan bonus untuk perilaku positif seperti tidak keluar saat permainan, tidak menembak teman satu tim atau melakukan AFK.

Adapun pada mode permainan Mission Ignition, peta Erangel turut mengalami perombakan total. Mode permainan ini berisi perusahaan fiksi yang bergerak di bidang teknologi dan energi yakni DynaHex, kemudian berubah menjadi basis dan panggung eksperimen baru untuk mewujudkan pencapaian ilmiah terbaru mereka.

TESLA-X-PUBG-Mobile-1.5

Pemain pun dapat memasuki Erangel baru melalui pintu masuk EvoGround. Di Mission Ignition, pemain dapat menikmati pengalaman tempur baru, mengasah keterampilan melalui berbagai peralatan futuristik yang beragam, dan memanfaatkan transportasi baru serta metode pencarian material melalui fasilitas ilmiah baru.

Terdapat pula bangunan baru dan elemen interaktif yang akan membagi strategi pertempuran dengan enam distrik utama Erangel mencakup Transit Center (sebelumnya Pochinki), Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol), Tech Center (sebelumnya the School), Security Center (sebelumnya the Military Base), Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana), dan Energy Center (sebelumnya Mylta Power).

Pemain dapat memanfaatkan jaringan transportasi besar baru bernama HyperLines untuk berpindah di antara lokasi yang telah ditentukan dalam waktu tertentu guna mendapatkan keuntungan taktik tersendiri.

HyperLines terhubung ke berbagai lokasi di Erangel sehingga akan membuat perjalanan jadi lebih efisien. Mekanisme pergerakan dinamis lainnya juga diterapkan pada update versi 1.5 melalui hadirnya lift dan pintu otomatis di daerah urban.

Mission-Ignition-PUBG-Mobile-Update-Versi-1.5

Melalui udara, pemain akan disediakan Air Conveyor baru yang memungkinkan pergerakan secara vertikal. Selain itu item baru juga ikut diberikan seperti sepeda motor Anti-Gravitasi, Riot Shield, dan Tactical Marking Device untuk menandai posisi musuh yang terluka serta menampilkan status rekan satu tim saat terlibat dalam pertempuran.

Tak ketinggalan update versi 1.5 juga menyertakan mode baru lainnya bernama Clan Clash yang mengadu clan dengan tipe dan level aktivitas setara dalam pertempuran 14 hari. Anggota clan akan menerima Clan Poin setelah menyelesaikan misi Clan Clash yang akan digunakan untuk mendapat hadiah harian.

Untuk melanjutkan perlindungan kelas dunia bagi para pemain, PUBG MOBILE di update versi 1.5 turut memperkenalkan konten event dan hadiah baru ke Security Zon. Sebuah jendela event baru telah disertakan untuk memudahkan penelusuran konten event dengan tawaran hadiah permanen seperti outfit dan avatar frame yang dapat dibuka dengan menyelesaikan serangkaian misi pemeriksaan harian.

Tinggalkan Komentar