ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Dipastikan Akan Datang ke Indonesia

Xiaomi bisa dibilang saat ini merupakan salah satu vendor yang smartphone-nya banyak dilirik oleh orang. Hal ini terjadinya karena smartphone buatan Xiaomi memiliki kualitas yang baik walaupun dengan harga yang murah. Sempat terdengar kabar bahwa Xiaomi akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

ok

Seperti yang dilansir dari TechInAsia, Hugo Barra selaku VP Xiaomi menyatakan bahwa akan mengunjungi beberapa negara asia tenggara seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, India, Brazil, Meksiko, dan negara potensial lain dari Amerika Latin. Hal ini merupakan sebagai wujud ekspansi Xiaomi ke seluruh dunia dan negara yang terdaftar tersebut merupakan negara yang berpotensial untuk pasar dari smartphone Xiaomi.

Dalam waktu yang bersamaan dengan kunjungannya, Xiaomi akan mendatangkan produk smartphone-nya. Pada tahun ini, vendor Xiaomi merencanakan akan menjual sebanyak 60 juta smartphone Android miliknya dan target tersebut akan meningkat menjadi 100 juta unit pada tahun depan.

Nah bagi pembaca yang tidak sabar ingin membeli produk smartphone Xiaomi di tanah air pasti ini merupakan kabar yang baik. Mari kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar